Dilantik Jadi Anggota DPR, Rieke Diah Pitaloka 'Oneng' Minta Maaf

Guntur Merdekawan | Selasa, 01 Oktober 2019 15:35 WIB
Dilantik Jadi Anggota DPR, Rieke Diah Pitaloka 'Oneng' Minta Maaf

Kapanlagi.com - Rieke Diah Pitaloka terpilih untuk jadi anggota DPR untuk 3 periode berturut-turut. Hari ini, Selasa (1/10), dirinya resmi dilantik dan langsung diantar ke ruang kerjanya di gedung DPR RI. Seperti diketahui, Rieke diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan memenangi kontestasi di Daerah Pemilihan Jawa Barat VII.

Wanita yang lekat dengan perannya sebagai Oneng dalam serial Bajaj Bajuri itupun lantas membuat sebuah video yang berisi curahan hatinya. Ada beberapa poin penting yang disampaikan Rieke pada video yang dipostingnya di Instagram tersebut.

"Assalamualaikum Indonesia. Hai gaes. Saya sekarang ini sudah ada di gedung DPR RI, ada di ruangan kerja saya. Hari ini Insya Allah dilantik untuk periode yang ke-3. Terima kasih untuk seluruh rakyat Indonesia yang selalu mendoakan, selalu mendukung perjuangan saya selama ini. Mudah-mudahan dalam 1 periode ke depan ada pencapaian yang lebih baik," ungkapnya pada pembuka video.

1 dari 1 halaman

1. Permintaan Maaf Rieke Diah Pitaloka

Rieke tak menampik jika dirinya masih belum bisa jadi wakil rakyat yang sempurna. Karenanya, Ia minta maaf dan berjanji akan melanjutkan perjuangannya di periode ini.

"Mohon maaf jika ada kekurangan, jika ada hal-hal yang belum sanggup saya perjuangkan sebagai wakil rakyat," sambung istri dari Donny Gahral Adian itu.

"Terima kasih pada pemilih saya di Karawang, Bekasi dan Purwakarta. Karena anda semua lah saya bisa kembali berada di tempat yang luar biasa untuk terus berjuang untuk kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Bismillah mudah-mudahan bisa lebih baik. Terima kasih," tutupnya.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑