Dilaporkan Arya Claproth dengan Dugaan Perzinaan, Karen Pooroe: Anak Saya Belum Kering Kuburannya

Sora Soraya   | Selasa, 10 Maret 2020 13:39 WIB
Dilaporkan Arya Claproth dengan Dugaan Perzinaan, Karen Pooroe: Anak Saya Belum Kering Kuburannya

Kapanlagi.com - Belum selesai perihal meninggalnya sang anak, Arya Satria Claproth tiba-tiba melaporkan Karen Pooroe ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu (7/3) pekan lalu. Karen dilaporkan dengan dugaan perzinaan.

Saat diminta komentar terkait laporan pria yang masih berstatus sebagai suaminya itu, Karen Pooroe yang juga dikenal dengan nama Karen Idol memilih enggan menanggapi. Karena fokusnya saat ini hanya soal meninggalnya sang anak.

"Saya nggak mau menanggapi hal-hal seperti itu. Karena buat saya sekarang adalah fokus ke masalah Zefania dan perkembangan kasus hukumnya. Saya fokus untuk kebenaran anak," kata Karen ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

1 dari 2 halaman

1. Bentuk Pengalihan Isu?

Bentuk Pengalihan Isu? KapanLagi.com®/Budy Santoso
Muncul dugaan bila laporan Arya Satria Claproth sebagai bentuk pengalihan isu. Sebagai ayah yang baru saja kehilangan anaknya, Karen Pooroe merasa apa yang dilakukan suaminya itu tidak pantas.

"Nggak tahu maksudnya apa ya, tapi saya sih lebih santai saja. Buat saya ini hal-hal yang nggak semestinya, nggak pantes di saat seperti ini gitu lho, anak saya belum kering kuburannya. Kalau mau dituduh silahkan, nanti juga ada pembuktian hukumnya," jelas jebolan ajang Indonesian Idol ini.

2 dari 2 halaman

2. Mau Laporkan Balik?

Untuk saat sekarang, Karen mengaku tak ada niatan melaporkan balik sang suami. Ia hanya bisa menunggu sejauh mana perkembangan kasusnya.

"Ah buang-buang energi, buat apa ya (melaporkan balik). Selama ini kan teman-teman juga tahu yang saya perjuangkan itu anak saya. Sekarang anak saya udah nggak ada, jadi untuk lapor-lapor balik... duh! Ya nanti kita lihat lah sejauh apa mereka mau berproses. Saya sendiri orangnya nggak mau ribet," tutup Karen.

(kpl/abs/sry)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑