Dilaporkan ke Polisi Dewi Perssik Malah Tertawa, Kenapa?

Angga S Priyono | 01 Oktober 2014, 06:11 WIB
Dilaporkan ke Polisi Dewi Perssik Malah Tertawa, Kenapa?
Kapanlagi.com - Dilaporkan ke polisi atas tindak pencemaran nama baik, Dewi Perssik hanya tertawa. Karenanya ia tak terlalu menanggapi pelaporan tersebut dan tidak memiliki niatan untuk berkonsultasi dengan polisi. Masbin kakak dari penyanyi 28 tahun tersebut menjelaskan mewakili sang adik.

"Nggak ada (niatan). Tapi kita tetap menanyakan bukti pelaporannya apa. Sudah sejauh mana," kata Masbin kepada wartawan (30/9).

Lucu. Itulah penilaian keluarga Depe melihat laporan Johnson yang dialamatkan kepada pedangdut goyang gergaji tersebut. Bahkan, Masbin menuduh bahwa laporan sang bos Lamborghini tersebut hanya untuk mendongkrak penjualan merk mobil premium itu.

"Lucu aja. Apa ingin terkenal Lambhorgini-nya? Atau apa? Untuk apa (laporin)?" tukasnya.

Dewi Perssik © KapanLagi.com/Agus ApriyantoDewi Perssik © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Karena seperti yang diakui Depe, Johnson yang dimaksudnya bukanlah seorang yang telah memiliki istri dan anak.

"Kalau dari pengakuan Depe kan, masih bujang, belum punya istri, belum punya anak. Ini kok yang laporin Johnson, punya istri dan anak," tandas Masbin.

Sebelumnya Dewi Perssik mengaku telah menikah siri dengan seseorang bernama Johnson. Dan menurut kabar yang berkembang pria tersebut adalah CEO Lamborghini Jakarta, Johnson Yaptonaga. Tak terima dengan pengakuan Depe, ia melaporkan mantan istri

 itu ke polisi.

(kpl/ato/sic)

Editor:   Angga S Priyono