Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dilaporkan Marissya Icha atas Kasus Jual Beli Tas, Medina Zein Jalani Pemeriksaan

Rabu, 29 September 2021 21:05 WIB
Dilaporkan Marissya Icha atas Kasus Jual Beli Tas, Medina Zein Jalani Pemeriksaan
© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Medina Zein ditemani sang suami, Lukman Azhari dan kuasa hukumnya, mendatangi gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (28/9/2021) sekitar pukul 14.00 WIB. Kedatangan mereka untuk memenuhi panggilan pemeriksaan terkait laporan selebgram Marissa Icha terhadap Medina Zein.

Selain menjalani pemeriksaan terkait laporan Marissa Icha, Medina Zein juga mengaku akan menjalani pemeriksaan sebagai pelapor Marissa Icha. "Ini agendanya undangan klarifikasi selain sebagai terlapor, juga sebagai pelapor akan diperiksa berbarengan kerena laporan Medina kan sudah ada yang masuk," kata Machi Ahmad, kuasa hukum Medina Zein.

Untuk menjalani pemeriksaan ini, Medina Zein mengaku sudah menyiapkan kondisi fisik yang prima. "Karena mau jadi terlapor dan pelapor mungkin (agenda pemeriksaannya) bisa sampai malam, jadi harus siap fisik saja," kata Medina Zein.

1. Minta Uang Dikembalikan

Gambar

Marissa Icha melaporkan Medina Zein ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik pada 13 September 2021. Tak tinggal diam, Medina Zein pun melaporkan balik Marissa Icha.

Perseteruan keduanya bermula dari kemunculan Marissa Icha di media sosial dengan menuding tas yang dijual Medina Zein palsu dan meminta uang miliknya dikembalikan.

Medina Zein membalas tudingan Marissa Icha dengan kata-kata yang menurut Marissa Icha menyakitkan dengan menghina keluarga, dan juga anak-anaknya. Maka dari itu, Marissa Icha pun melaporkan kejadian itu ke Polda Metro Jaya.