Dilaporkan Sekelompok Pengacara, Nikita Mirzani: Buat Gue Sampah Ya!

Rezka Aulia | Senin, 08 Juli 2019 14:15 WIB
Dilaporkan Sekelompok Pengacara, Nikita Mirzani: Buat Gue Sampah Ya!

Kapanlagi.com - Pernyataan Galih Ginanjar perihal 'Ikan Asin' yang merujuk pada organ kewanitaan semakin melebar. Kali ini menyeret artis sensasional Nikita Mirzani yang memang kerap terseret masalah artis lain karena kegemerannya berkomentar di sosial media.

Janda cantik itu dilaporkan oleh sekelompok pengacara yang membela kasus Galih di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis pekan lalu (4/7/2019). Mereka meradang lantaran Nikita dianggap mengolok-olok profesi pengacara.

1 dari 2 halaman

1. Santai Dilaporkan

Santai Dilaporkan © KapanLagi.com/Nurwahyunan
Saat laporan tersebut ditanyakan kepada Nikita Mirzani, ibu tiga orang anak ini mengaku santai. Menurutnya laporan tersebut tidak penting untuk ditanggapi.

"Biasa saja sih (dilaporin ke polisi). Soalnya yang ngelaporin juga buat gue sampah ya, jadi nggak terlalu gue pikirin," ceplos Nikita ditemui di Neo Soho, Jakarta Barat, Sabtu pekan lalu (6/7/2019).

2 dari 2 halaman

2. Beda Lawyer dan Advocate

Lebih lanjut presenter dan pemain film ini menjelaskan pernyataan di Instagram Story mengenai perbedaan lawyer dan advocate. Menurutnya, advocate posisinya ada di atas lawyer.

"Kalau lawyer itu kan bahasa Inggris artinya pengacara. Kalau advocate itu di atasnya pengacara. Suruh pikir aja pakai otak, masa pinteran gue. Gue nggak pernah sekolah hukum lho," jelasnya.

"Kalau ngerasa berarti dia yang nggak punya otak. Gue mah gitu aja sih. Kan gue nggak menyebutkan nama, nggak menyebutkan advocate, yang gue sebutkan adalah lawyer. Suruh buka kamus aja tuh yang ngelaporin gue," pungkas aktris film NENEK GAYUNG tersebut.

 

(kpl/abs/rna)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑