Dilarang Ortu, Shireen Tolak Main Film

Noviana Indah TW | 09 Januari 2010, 18:37 WIB
Dilarang Ortu, Shireen Tolak Main Film
Kapanlagi.com - Bintang aktris cantik Shireen Sungkar memang cukup bersinar di tahun 2009. Bahkan, sinetron yang melejitkan namanya, CINTA FITRI, sampai saat ini sudah mencapai season kelima. Namun begitu, rupanya Shireen masih ogah melebarkan sayap ke layar lebar.

Bukan berarti tak ada tawaran, malahan tawaran main di film untuk kekasih Adly Fairuz ini cukup banyak. Namun, karena ingin fokus ke satu bidang dulu, maka dia harus menolak tawaran tersebut.

"Tawaran film lumayan banyak, tapi nggak bisa. Nggak dikasih sama orang tua," terang Shireen saat ditemui di preskon CINTA FITRI SEASON 5 di kantor MD, Tanah Abang, Jakpus, Jumat (08/01) kemarin.

Rupanya, orang tua Shireen melarang putrinya ini mengambil tawaran main film karena ingin Shireen fokus menjalani satu pekerjaan dulu.

"Kalau diambil semua nggak bisa, maksudnya nggak bisa kalau langsung brek gitu. Nanti takutnya malah hasilnya nggak maksimal," jelasnya.

Lalu, apakah Shireen tak takut karirnya akan stuck di tahun 2010 ini? "Karir itu di tangan Tuhan. Apapun yang terjadi, terserah. Jadi, dijalanin aja," jawabnya pendek.     (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW