Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dilarang Pacaran Selama di JKT48, Nadila Wantari Nggak Bisa Tulis Lagu Tentang Cinta

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 05 September 2021 10:08 WIB
Dilarang Pacaran Selama di JKT48, Nadila Wantari Nggak Bisa Tulis Lagu Tentang Cinta
Nadila Wantari (Credit: instagram.com/nadilawantari23)

Kapanlagi.com - Wajah Nadila Wantari bisa jadi sudah tak asing lagi di mata publik. Ia adalah mantan anggota JKT48. Nadila sendiri bergabung dengan generasi ke-2 grup idol itu sejak tahun 2012 silam. Kini, bertahun-tahun berlalu, Nadila resmi graduate pada 2021.

Selama 11 tahun itu, banyak hal yang ia pelajari, termasuk menulis lagu. Kini, Nadila akhirnya menyadari kalau ternyata ia bisa menulis lagu. Tetapi, ada satu tema yang masih belum bisa ia tulis menjadi lagu sampai sekarang, yaitu cinta!

Rupanya, Nadila mengungkap betapa member JKT48 tak boleh pacaran. Menurutnya, gara-gara itu lah ia sulit menulis lagu tentang cinta.

“Mungkin karena dari JKT48 nggak boleh pacaran, jadi pengalaman cintanya juga dikit gitu kan,” ucap Nadila sembari tertawa dilansir dari Kata Dochi dalam segmen Dokter Cinta baru-baru ini.

1. Pernah Backstreet?

Gambar

Dochi sendiri sempat penasaran, apakah Nadila betul-betul tak jalani pacaran backstreet selama 11 tahun. Nadila lagi-lagi tertawa dan enggan beri kepastian.

“No comment, hahaha,” jawab wanita kelahiran 23 September 1998 ini.

Menurut Dochi, padahal pengalaman backstreet itu bisa jadi inspirasi loh untuk menulis lagu. Setelah dipikir-pikir, Nadila pun setuju dengan apa yang dikatakan oleh Dochi, tapi ia tetap tidak mau berkomentar banyak tentang backstreet.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+. Di RCTI+ juga, kamu bisa menonton tayangan eksklusif lain seperti drama Korea hingga film anak.

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati