Dilarang Temui Anak, Maia Hanya Bisa Tegur Al

Arai Amelya | 07 November 2011, 22:05 WIB
Dilarang Temui Anak, Maia Hanya Bisa Tegur Al
Kapanlagi.com - Saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (7/11), musisi yang juga mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty mengaku khawatir jika imbas foto-foto merokok Al bisa terjadi pada kedua adiknya, El, dan Dul.

"Ketakutan itu pasti ada, karena mereka adalah anak-anak ABG yang beranjak dewasa. Saya juga berdoa jika tidak ada seperti ini lagi. Anak itu tidak berada di bawah pengawasan saya sepenuhnya dan tidak tinggal di rumah sini. Saya sudah memberitahukan pada Al untuk menjaga nama baik. Dan dia berjanji untuk tidak mengulanginya di manapun," tegas Maia.

Maia juga mengaku bahwa dirinya berharap jika Dhani bisa bersikap lebih tegas kepada sikap buruk yang dilakukan ketiga putranya tersebut.

"Kalo mencoba merokok harus dimarahin. Kalo dia mencoba minuman keras ya dimarahin. Saya berharap saya dan mas Dhani bisa menyelesaikan semuanya dengan baik. Al itu gak suka kondisinya di rumah situ. Saya sangat mau mengambil mereka, tapi gak boleh sama sekolah karena kondisi psikologis mereka bisa terganggu. Saya hanya bisa menegur, karena ada larangan anaknya main ke sini," tambah Maia kecewa.

Sebelumnya, foto-foto Al yang sedang merokok dan mengkonsumsi minuman keras beredar. Foto tersebut diambil di rumah Maia Estianty saat halloween party. Namun saat pesta berlangsung, Maia sedang tidak ada di rumah. Dan karena hal tersebut, Dhani melarang ketiga anaknya mengunjungi Maia.  (kpl/adt/aia)

Editor:  

Arai Amelya