Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diledek Melaney Ricardo Karena Berita Batal Nikahnya Kalah Viral dengan Isu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Ini Kata Vicky Prasetyo

Kamis, 25 Februari 2021 15:17 WIB
Diledek Melaney Ricardo Karena Berita Batal Nikahnya Kalah Viral dengan Isu Perselingkuhan Ayus - Nissa Sabyan, Ini Kata Vicky Prasetyo
Vicky Prasetyo © KapanLagi.com®.Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Artis Melaney Ricardo sempat meledek Vicky Prasetyo karena beritanya batal nikah kalah viral dengan kabar dugaan perselingkuhan di antara Ayus dan Nissa Sabyan. Vicky justru santai menanggapi hal tersebut, apalagi dia tahu yang dikatakan sahabatnya itu cuma bercanda.

"Itu mah bercanda aja. Ini cuman bercandaan doang kok," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (25/2).

1. Real Bukan Settingan

Gambar

Banyak netizen yang menilai batal pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny cuma settingan semata agar mereka menjadi perbincangan banyak orang. Tetapi, hal itu dibantah oleh Vicky Prasetyo.

Ia mengaku kalau pembatalan nikah benar adanya bukan sekedar settingan. "Ya alhamdulillah aja ini kan real terjadi," kata Vicky.

2. Diundur 13 Maret

Pernikahan Vicky dan Kalina yang awalnya digelar pada 21 Februari 2021 terpaksa ditunda. Pasalnya, ada satu berkas dari pihak Kalina belum lengkap. Rencananya, Vicky dan Kalina bakal melangsungkan pernikahan pada 13 Maret 2021 mendatang.

"Masih nunggu tanda tangan papanya Kalina. Kemarin kepala KUA nanyain kapan bisa fix selesai urusan tanda-tangannya, aku bilang masih berjuang karena kan papanya Kalina masih Covid. Terus juga ada suatu komunikasi yang kurang baik antara Kalina dan papanya selama dua tahun sebelum sama aku," kata Vicky.

"Ini jadinya PR pertama yang harus diperbaiki dulu, aku kan harus membenahi benang yang kusut, jadi harus sabar pelan-pelan satu persatu. Cuman ini waktu terus berjalan semuanya udah ditentukan (pernikahan) pada 13 Maret," tutup Vicky.