Dilingkupi Rindu, Bunga Citra Lestari Unggah Momen Mesra Dengan Ciuman Bersama Mendiang Suami

Minggu, 12 Juli 2020 12:05 WIB
Dilingkupi Rindu, Bunga Citra Lestari Unggah Momen Mesra Dengan Ciuman Bersama Mendiang Suami

Kapanlagi.com - Sejak kurang lebih seminggu yang lalu, penyanyi dan aktris Bunga Citra Lestari mengunggah beberapa momen spesial menggunakan suatu konsep tema tertentu di media sosial instagramnya. Bagi para pengikut penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut di instagram, pasti sudah familiar dengan beberapa foto dengan ornamen tulisan angka 12 yang menghiasi instagram BCL belakangan.

Salah satunya seperti ketika ia mengunggah momen mesra dengan ciuman mengenang kebersamaan dengan mendiang suaminya Ashraf Sinclair, Sabtu (11/7). Dalam foto tersebut, tampak BCL dan Alm. Ashraf tengah melakukan sesi fotografi di depan sebuah konstruksi bangunan.

1 dari 2 halaman

1. Momen Mesra Dengan Ciuman

Momen Mesra Dengan Ciuman credit: instagram @bclsinclair
Tak hanya itu, berbagai momen lainnya juga telah diunggah oleh pelantun lagu Pernah Muda ini dengan menggunakan tema yang sama. Mulai dari momen pernikahan mereka, momen kelahiran sang buah hati Noah, momen ulang tahun mendiang Ashraf, dan sederet potret kemesraan lainnya turut diunggah oleh BCL.

Hingga saat ini masih belum diketahui betul apa makna yang coba disampaikan oleh Bunga Citra Lestari melalui tema unggahan di instagramnya yang ikonik tersebut. Pada setiap unggahan ini memang BCL tak membubuhkan satupun caption sebagai pengantar semakin menambahkan kesan haru.

2 dari 2 halaman

2. Angka 12 Melambangkan Usia Pernikahan

Banyak yang beranggapan jika angka 12 melambangkan usia pernikahan mereka berdua. Ucapan doa dan dukungan pun tak ayal membanjiri kolom komentar di setiap unggahan instagram Bunga.

Kepergian mendiang Ashraf Sinclair sejak Februari 2020 memang masih meninggalkan luka yang dalam. Pernikahan Bunga dan AShraf yang sudah berlangsung selama 12 tahun tersebut sampai banyak dijuluki sebagai cinta sejati oleh para penggemar mereka berdua.

(kpl/nda)