ADVERTORIAL

Dimeriahkan Ungu - Amanda Manopo, Banyak Kejutan Menarik dalam Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2

Wuri Anggarini | 28 Agustus 2021, 09:00 WIB
Dimeriahkan Ungu - Amanda Manopo, Banyak Kejutan Menarik dalam Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2

Kapanlagi.com - Malam mingguan nanti mau ngapain ya? Mungkin banyak dari kamu yang sudah mulai mati gaya dengan kegiatan yang itu-itu aja. Tapi, jangan galau dulu karena masih banyak kejutan spesial yang bakal hadir secara virtual, menghibur kamu yang masih setia di rumah aja. Yup, Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 yang merupakan persembahan spesial dari Bank BRI bakal memberikan hiburan to the max yang bisa dinikmati selama di rumah aja.

Bakal berlangsung pada Sabtu 28 Agustus 2021 yang dimeriahkan oleh Ungu, Amanda Manopo, hingga Happy Asmara, kepoin dulu bocoran keseruan acaranya yuk!

Kolaborasi Ungu x Happy Asmara Plus Virtual Meet & Greet Pemain 'IKATAN CINTA' 

Credit: Instagram/ungu_band & happy_asmara77Credit: Instagram/ungu_band & happy_asmara77

Pesta virtual ini bisa dinikmati mulai pukul 18.30 - 21.00 WIB yang pastinya bakal berlangsung meriah. Keseruan mulai terasa sejak awal acara karena ada live perform dari Ungu yang bisa jadi obat kangen buat para fans. Nggak hanya itu, ada juga sesi Chit Chat bareng para personel Ungu yang pastinya bikin acara berlangsung makin menyenangkan.

Kejutan juga akan hadir lewat kolaborasi Ungu dan Happy Asmara yang pastinya sudah mempersiapkan live perform terbaik mereka. Kira-kira lagu apa yang akan dibawakan kedua nama top ini ya? Jawabannya cuma bisa kamu temukan dengan nonton langsung Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 nih!

Credit: Instagram/ikatancinta.mncpCredit: Instagram/ikatancinta.mncp

Segmen hiburan masih belum berakhir karena ada juga Virtual Meet & Greet bersama para pemeran sinetron IKATAN CINTA. Hayo ngaku, siapa di sini yang dibuat baper dan susah move on dari chemistry yang berhasil ditampilkan oleh Mas Al dan Mbak Andin? So, jangan lewatkan segmen spesial yang satu ini.

Intip Inspirasinya dalam UMKM BRILian Check

Selain seru-seruan yang bisa kamu nikmati dari segmen hiburan, Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 juga bakal diisi oleh sesi talkshow inspiratif. Hal ini sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu Bikin Brand Jadi Branded yang pastinya pas banget buat para pelaku UMKM untuk menjalankan bisnisnya. 

Gali inspirasi dari narasumber kompeten buat ngobrolin UMKM Indonesia di segmen Si Inspiratif. Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 ini akan menghadirkan Dana Maulana, sosok di balik brand fashion Danjyo Hiyoji. Ada juga Gilang Widya Kartika yang akan kupas tuntas Dunia Brand Strategi lewat segmen Si Inspiratif. Sementara itu, segmen Si Idola akan menghadirkan 2 peserta yang menginspirasi yaitu Widya Esthi Riany dengan produknya Lula Pasta dan Debrina Emily yang berhasil mengembangkan produk Kausa.

Para speaker ini pastinya akan memberikan jawaban dari tantangan yang diberikan di episode 1 oleh para Juri secara live. Nah, di segmen Kreatif, temukan cara untuk melakukan upgrade kemasan produk UMKM. Nantinya akan ada 3 UMKM yang mendapatkan kesempatan untuk di-upgrade kemasan produknya agar memiliki nilai jual lebih!

Penutup Kemeriahan Lewat Quiz Istimewa

Last but not least, ada quiz interaktif yang siap menjadi penutup Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 nih! Pastinya bakal jadi salah satu momen yang ditunggu karena ada banyak hadiah istimewa yang siap dibagikan buat nasabah yang beruntung. Pastikan kamu pantengin terus acaranya biar nggak ketinggalan momen berebut hadiah menarik. 

Pastinya Pesta Rakyat Simpedes 2021 yang berlangsung secara virtual ini nggak hanya memberikan hiburan seru saja, tapi juga berbagi ilmu UMKM bagi yang ingin mulai membangun usaha! Nggak ketinggalan, Tabungan BRI Simpedes juga sudah bisa memenuhi semua kebutuhan nasabah. Dengan Tabungan BRI Simpedes, buka rekening dan transaksi di mana saja bisa! Informasi lebih lengkap klik di sini.

So, pastikan kamu stay tune biar nggak ketinggalan kemeriahan Pesta Rakyat Simpedes 2021 Episode 2 yang berlangsung pada 28 Agustus 2021 mulai pukul 18.30. Tonton secara eksklusif di RCTI+ dan Youtube Channel RCTI-Entertainment!

(kpl/wri)

Editor:   Wuri Anggarini