Diminta Ajarin Musik Ke Aliyah, Dul Jaelani: Ajarin Cinta Aja

Dhimas Nugraha | Sabtu, 30 Maret 2019 18:05 WIB
Diminta Ajarin Musik Ke Aliyah, Dul Jaelani: Ajarin Cinta Aja

Kapanlagi.com - Anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini memang terkenal puitis dan romantis. Tak sedikit kata-kata yang ia lontarkan bisa bikin baper lawan bicaranya. Seperti saat ditanya oleh tim ©KapanLagi.com di acara perayaan ulang tahun ANTV ke 26 "Indonesia Keren 4" di Ecovention Hall Ecopark, Ancol Jakarta Utara, Jumat (29/3/2019) kemarin, Dul Jaelani lebih memilih mengajarkan Aaliyah Massaid Cinta daripada mengajarkan nyanyi.

Kedekatan antara Dul dan Aaliyah memang banyak yang salah menafsirkan. Dul mengungkap bahwa mereka adalah sahabat dekat. Mereka juga sudah terbiasa bernyanyi bersama jadi tak ayal jika mereka berdua memang terihat dekat.

"Aku nyanyi sama Aaliyah Alhamdulillah, Insya Allah biasa. Ya karena musik memang dunia aku, Tapi kalo untuk teater, drama musikal, aku belum pernah. Kemaren tuh di rumah H-3 'aduh gua bisa nggak yah' cuma terima kasih buat ANTV udah berikan saya kesempatan." ungkap Dul Jaelani.

 

1 dari 2 halaman

1. Mimpi Jadi Aktor

Sebagai seorang seniman tentunya Dul juga ingin melebarkan sayapnya lebih lebar lagi. Jika diberikan kesempatan ia berkeinginan menjadi seorang aktor. 

"Ya Insya Allah. Karena aku punya mimpi jadi aktor masih berkaitan dengan seni," ujar Dul.

Menurutnya untuk menjadi aktor yang keren di Indonesia, ia harus mampu melewati beberapa tantangan di dunia seni peran, seperti teater, dan drama musikal seperti yang ia mainkan bersama Aaliyah di stasiun televisi beberapa waktu lalu. 

2 dari 2 halaman

2. Tawaran Main Sinetron

Bermimpi sebagai aktor ia juga tak muluk-muluk soal perannya akan jadi apa. Semua ia serahkan kepada sutradara untuk mem-plot Dul sebagai apa di film yang akan ia bintangi nantinya. 

"Ya apa aja, terserah sutradara. karena tugasnya aktor kan, kaya kemaren kita riding, 'oke mau lu kaya gimana' semaksimal mungkin aku tafsirkan naskahnya. Jadi apa aja sih," kata adik Al, dan El ini. 

Sebelumnya dul juga pernah dapat tawaran untuk main di sebuah sinetron. Hanya saja ia masih ingin fokus pada musiknya dahulu, karena menurutnya bermain sinetron membutuhkan banyak waktu. 

"Ya tertarik layar lebar sih. Cuma belum ada yang tawarin," pungkas Dul. 

 

(kpl/far/DIM)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑