Diminta Antar Meggy Wulandari ke Lokasi Syuting, Kiwil Sempat Menolak

Kistin Septiyani   | Selasa, 28 Januari 2020 07:31 WIB
Diminta Antar Meggy Wulandari ke Lokasi Syuting, Kiwil Sempat Menolak

Kapanlagi.com - Meggy Wulandari berbagi sedikit cerita kehidupan rumah tangganya dengan Kiwil. Istri kedua komedian ternama ini mengungkapkan dirinya tengah menjalani rutinitas biasa selayaknya ibu rumah tangga.

"Ya sibuk ngurus anak-anak saja, ibu rumah tangga biasa, syuting ya syuting, kalau di rumah ya dirumah, silaturahim sama pengajian, biasa saja," ujar Meggy saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020).

1 dari 3 halaman

1. Ditemani Syuting

Meggy juga berbagi kebahagiaannya karena sang suami sempat menemaninya syuting. Ia mengungkapkan bahwa hal itu sebenarnya cukup jarang terjadi.

"Bahagialah, biasanya kan kalau syuting suami jalan saja sendiri, berangkat saja sendiri, itu kan pekerjaan kamu," tuturnya.

2 dari 3 halaman

2. Kondisi Kesehatan Menurun

Meggy mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya saat itu juga tidak begitu baik. Oleh karena itu, ia meminta sang suami mengantarnya ke lokasi syuting.

"Saya bilang (ke Kiwil) 'Alhamdulillah kamu pulang, saya besok ada syuting, bisa nggak kalau kamu temenin, soalnya aku kondisinya aku nggak tahu alamatnya, jauh juga di Kebon Jeruk, bisa nggak kamu anterin'," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

3. Sempat Menolak

Kiwil ternyata sempat menolak permintaan Meggy. Namun karena kondisi Meggy yang memang sedang tidak memungkinkan akhirnya membuat Kiwil mengantarkan sang istri. Selain itu Meggy juga mengungkapkan bahwa selama perjalanan menuju lokasi syuting ia dan Kiwil akhirnya memiliki waktu untuk bicara berdua.

"Dia seperti biasa bilang nggak bisa, tolong, aku minta tolong dengan sangat, karena aku sedang tidak enak. Dan suami saya juga tahu saya masih berduka, jadi Alhamdulillah," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑