Diminta Rujuk, Nana Mardiana Pasrah Pada Tuhan

Noviana Indah TW | 01 September 2010, 22:16 WIB
Diminta Rujuk, Nana Mardiana Pasrah Pada Tuhan
Kapanlagi.com - Setelah memberikan kesaksian dalam kasus narkoba yang menjerat Imam S Arifin, Nana Mardiana pun mendapatkan saran yang cukup baik dari Hakim. Meskipun telah berpisah selama delapan bulan dengan Imam, tapi Nana dan Imam rupanya belum bercerai secara resmi di Pengadilan Agama. Karenanya, Hakim pun menyarankan agar mereka berdua rujuk saja.

"Saran Hakim saya serahkan pada Allah, mudah-mudahan ada yang terbaik," kata Nana pendek ketika disinggung soal saran Hakim dalam persidangan di PN Jakpus, Rabu (01/09) sore tersebut.

Nana sendiri mengaku tetap mendukung Imam. Dan salah satu dukungannya adalah dengan bersedia menjadi saksi.

"Saya hanya memberikan apa yang saya tahu pada Hakim. Saya hanya ingin men-support Mas Imam supaya lebih baik lagi dari hari ini. Saya men-support dengan kejadian ini dan kalaupun menjenguk dia saya dengan anak," tambah Nana.

Nana pun membantah jika pisahnya dirinya dengan Imam ada hubungannya dengan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh pedangdut senior tersebut.

"Kami sudah pisah 8 bulan dan saya nggak tahu kejadian itu karena saya nggak ada hubungan lagi," tegasnya.  (kpl/dis/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW