Dinar Candy & Evelyn Anjani Dibayar Event Pakai BPKB Motor, Ini Kata Penyelenggara

Sanjaya Ferryanto | Jum'at, 08 November 2019 16:45 WIB
Dinar Candy & Evelyn Anjani Dibayar Event Pakai BPKB Motor, Ini Kata Penyelenggara

Kapanlagi.com - Mewakili Event Organizer (EO) Color Run, Rizky Adam tak menampik pihaknya belum melunasi pembayaran honor manggung Evelyn Nada Anjani, Dinar Candy, Delon Thamrin dan seorang disc jockey (DJ) asal Jepang.

Namun, Rizky Adam membantah jika pihaknya disebut tidak membayar dan hanya memberikan Bukti Pajak Kendaraan Bermotor (BPKB) sepeda motor sebagai pengganti pembayaran. Yang benar lanjut Adam, BPKB tersebut diberikan cuma sebagai jaminan. Sementara sisa pembayaran senilai Rp 55 juta.

"Kami mengklarifikasi itu [belum melunasi pembayaran benar, tapi ada beberapa hal yang kami luruskan. Yang pertama kami tidak membayar Evelin dan teman-teman dengan BPKB," kata Rizky Adam saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/11)

 

1 dari 2 halaman

1. Alami Kerugian

Alami Kerugian Istimewa
"Total yang harus kami bayarkan Rp 75 juta rupiah. Untuk 4 artis dan Evelin mengajak teman yang lain untuk kami ajak ke lokasi acara. Tapi pada faktanya sudah cair sponsor kita, kita sudah siapkan cek senilai Rp 55 juta rupiah tertanggal 5 November. Kami ingin punya itikad baik. Tapi ternyata Senin tanggal 4 November jam 4 sore sudah dilakukan konferensi pers menjelekan organisasi kami dan nama besar Indonesia Color Run," ujarnya.

Akibatnya, pihaknya mengalami kerugian karena beberapa acara lain mereka dibatalkan. Dia juga berencana menempuh jalur hukum sebagai penyelesaian masalah.

2 dari 2 halaman

2. Beberapa Dibatalkan

"Akhirnya dengan adanya pemberitaan tersebut event-event Indonesia Color Run ada yang dibatalkan di sejumlah daerah. Jadi kami punya itikad baik kami akan membayar tapi dengan adanya pencemaran nama baik tanpa konfirmasi dulu kami harus mengambil tindakan hukum," tegasnya.

Diketahui sebelumnya, Evelin Nada Anjani dan Dinar Candy gelar jumpa pers terkait dugaan penipuan yang dilakukan oleh penyelenggara acara Color Run di Jakarta pada 27 Oktober 2019. Pasalnya mereka merasa ditipu lantaran honor yang dibayar tak sesuai dengan kesepakatan awal.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑