Dinar Candy Bagikan Video Asistennya Ketika Jalani Proses Mualaf Masuk Islam

Rabu, 27 Mei 2020 07:15 WIB
Dinar Candy Bagikan Video Asistennya Ketika Jalani Proses Mualaf Masuk Islam

Kapanlagi.com - Di balik cap vulgar dan sensual, DJ Dinar Candy sejatinya sosok yang juga religius. Bahkan dalam beberapa waktu terakhir ini, Dinar sudah terlihat menunjukkan perubahan positif dalam hal berpenampilan. Sepanjang Bulan Ramadan kemarin, Ia tampil begitu tertutup, bahkan beberapa kali dalam balutan hijab.

Nah rupanya Lebaran tahun ini juga membawa berkah bagi orang terdekat Dinar, yakni sang asisten yang bernama Ajay Fernando. Pada salah satu postingan terbarunya, Dinar menunjukkan jika Ajay kini telah mualaf alias masuk Islam.

"Alhamdullilah asisten aku @ajayohhajay tanpa disuruh atau paksaan siapapun dia masuk muslim dengan kemauanya sendiri," tulis Dinar caption video postingannya.

1 dari 2 halaman

1. Asisten Dinar Candy Mualaf dan Ganti Nama

Pada video tersebut, Ajay tampak dibacakan syahadat oleh seorang ustaz. Beberapa orang juga terlihat hadir sebagai saksi pada momen sakral tersebut. Nama Ajay pun kini sudah ganti.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dinar Candy (@dinar_candy) on May 24, 2020 at 4:50am PDT

"Dia bekerja 7 tahun di aku, dengan nama muslim sekarang Moh. Abdul Fajar," tutup Dinar.

2 dari 2 halaman

2. Alasan Tampil Tertutup

Sejak kemunculannya di layar kaca, sosok DJ Dinar Candy memang menyita perhatian. Parasnya yang cantik dan penampilannya yang berani membuat siapa saja terpikat. Namun ada yang beda dari penampilannya di bulan Ramadhan ini. Dirinya tampil cantik dengan balutan hijab dan jauh dari kesan terbuka.

Ingin fokus beribadah, begitulah alasan DJ Dinar Candy mengenai penampilan barunya selama Ramadhan tahun ini. Hal ini disampaikan Dinar Candy melalui video youtube pribadinya yang diunggah pada Jumat, (29/04/2020).

"Karena sudah memasuki bulan Ramadhan, aku sekarang mau pake hijab, jadi kayak biar fokus ibadahnya, dan kalau bisa lanjut ya Alhamdulillah," kata Dinar Candy seperti dalam channel youtube pribadinya.

(kpl/gtr)