Dinar Candy Blak-Blakan Ngaku Lakukan Oplas di Bagian Payudara dan Hidung

Jum'at, 12 Juni 2020 07:15 WIB
Dinar Candy Blak-Blakan Ngaku Lakukan Oplas di Bagian Payudara dan Hidung

Kapanlagi.com - Dinar Candy dalam beberapa waktu terakhir ini mulai terlihat mengenakan balutan hijab. Namun seperti diketahui, Dinar dulu sempat dikenal sebagai salah satu artis yang sangat sensual dan menggoda.

Nah belum lama ini, Dinar secara blak-blakan mengaku pada Nikita Mirzani jika dirinya sudah melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuhnya. Fakta itu dibocorkan oleh Dinar sendiri ketika jadi bintang tamu di podcast channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

"(Oplas) Dada, hidung, udah itu aja. Kelopak mata belum," ungkap Dinar seperti dilansir KapanLagi.com dari channel Youtube Crazy Nikmir REAL.

1 dari 3 halaman

1. Ukuran Dada Sebelum Oplas

Ukuran Dada Sebelum Oplas Dinar Candy / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Tak malu-malu, Dinar juga secara blak-blakan membocorkan ukuran dadanya sebelum menjalani operasi. Namun menurutnya, ukuran bagian pribadinya itu saat ini masih tergolong kecil alias biasa saja.

"Dulu berapa ya, pokoknya aku nambahin 1 ukuran gitu. Dari 34 B atau C ke 36. Nggak gede ini, biasa aja," sambung Dinar.

2 dari 3 halaman

2. Sedang Pakai Push Up Bra

Niki seakan tak percaya ketika Dinar menyebut bagian pribadinya itu kecil. Dan ternyata, saat itu wanita yang berprofesi sebagai DJ ini mengaku sedang mengenakan push up bra.

"Ini kan pake push up bra, kalau yang pake biasa mah nggak, biasa aja. Ya lagi kebetulan pengen aja," tutup Dinar.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)