Dinar Candy Curhat Dikirimi Santet Oleh Seorang Artis

Guntur Merdekawan | Jum'at, 10 Mei 2019 14:22 WIB
Dinar Candy Curhat Dikirimi Santet Oleh Seorang Artis

Kapanlagi.com - Disc Jockey bernama Dinar Candy dalam beberapa waktu terakhir ini jadi sorotan publik. Salah satu alasannya adalah penampilannya nan begitu terbuka, seakan menunjukkan tiap lekuk bagian tubuhnya.

Karenanya, Dinar tak jarang dihujani kritik oleh warganet. Dan rupanya, orang yang tak suka dengan pelantun Candy Kane ini juga ada yang datang dari kalangan artis loh!

Pada postingan Instagram Story-nya, Dinar belum lama ini 'curhat' jika dirinya baru saja dikirimi santet. Meski tak menyebut nama secara langsung, namun Ia menegaskan poin jika sosok pengirimnya adalah seorang artis.

 

1 dari 2 halaman

1. Dikirimi Santet

Dikirimi Santet Candy Dinar dikirimi santet © Instagram/dinar_candy
"Lo udah puas kirim santet ke gue? Artis kok mainannya dukun ya shaaay ahahaha!" tulis Dinar singkat pada foto postingannya di Instagram Story hari ini, Jumat (10/5).

Masih belum diketahui apakah curhatan Dinar ini benar atau tidak. Pasalnya, wanita bertubuh seksi ini tak menceritakan detail kejadiannya, pun membahasnya lebih jauh.

2 dari 2 halaman

2. Minta Dinikahi

Minta Dinikahi Candy Dinar ingin tobat © Instagram/dinar_candy
Sebelum ini, Candy juga sempat bikin heboh warganet karena sebuah postingan di akun Instagramnya. Kala itu, Dinar menyebut jika dirinya ingin bertobat dan minta dinikahin.

Postingan itu semakin ramai kala sosok Atta Halilintar turut berkomentar dan mengamini doa Candy.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑