Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dinar Candy Dipanggil Polisi Terkait Aksi Pakai Bikini di Jalan, Nikita MIrzani Rela Temani Hingga Tengah Malam

Kamis, 05 Agustus 2021 00:22 WIB
Dinar Candy Dipanggil Polisi Terkait Aksi Pakai Bikini di Jalan, Nikita MIrzani Rela Temani Hingga Tengah Malam
Nikita Mirzani dan Dinar Candy / Credit Foto: Kolase KapanLagi

Kapanlagi.com - Mendapati situasi pandemi yang masih belum kondusif, pemerintah lagi-lagi mengeluarkan perintah untuk memperpanjang masa PPKM, tepatnya hingga 9 Agustus 2021 mendatang. Kebijakan ini tak bisa dipungkiri menghadirkan berbagai pro dan kontra. Sebagian orang resah karena merasa aktivitasnya terganggu, seperti yang dirasakan Dinar Candy.

Dinar bahkan mengaku stres berat karena perpanjangan masa PPKM. Ia sampai rela melakukan aksi yang cukup kontroversial belum lama ini, yakni turun ke jalan mengenakan bikini 2 piece dan membawa papan kecil bertuliskan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'.

Tak disangka, aksi Dinar itu dianggap kurang pantas oleh pihak berwajib. Wanita yang berprofesi sebagai DJ itu pun lantas dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan hari ini, Rabu (4/8/2021) malam untuk diperiksa. Tak sendirian, Dinar rupanya ditemani oleh sang sahabat, Nikita Mirzani.

"Nganterin Dinar. Nggak ada (apa-apa), ngobrol-ngobrol doang. Kan Dinarnya masih di dalam, tanya Dinar deh," jawab Niki saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/8) malam pukul 23.50.

(kpl/irf/gtr)