Dinar Candy Harap Pasca Bebas Ahok Bisa Seperti Hotman Paris

Dhefa Mauren Roos Mary | Jum'at, 25 Januari 2019 13:14 WIB
Dinar Candy Harap Pasca Bebas Ahok Bisa Seperti Hotman Paris

Kapanlagi.com - Kabar tentang bebasnya Ahok dari penjara disambut gembira oleh banyak orang. Tak terbatas dari netizen saja, kalangan artis pun excited dengan kabar ini. DJ Dinar Candy misalnya.

Sebagai perwakilan artis Dinar punya harapan tersendiri untuk mantan wakil pemimpin ibukota Jakarta itu. Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1), Dinar menyampaikan harapannya untuk Ahok. Tergolong tak biasa, Dinar berharap Ahok punya program di televisi seperti salah satu pengacara kondang negara ini. Siapa lagi kalau bukan Hotman Paris Hutapea.

"Aku pingin Pak Ahok punya program TV kayak Hotman Paris gitu," ungkap Dinar Candy.

1 dari 2 halaman

1. Menginspirasi Banyak Orang

Harapan DJ seksi ini tentunya berdasar. Ternyata Dinar sendiri merasa kalau Ahok adalah sosok yang inspiratif. Memiliki program di televisi bisa menjadi media buat Ahok untuk menginpirasi banyak orang.

"Biar menginspirasi banyak orang dan ditonton banyak orang. Menurut Dinar dia inspiratif orangnya," jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Mending Jadi Host Aja

Mending Jadi Host Aja Dinar Candy ingin Ahok jadi host seperti Hotman Paris (Credit: Ahok © KapanLagi.com/Agus Apriyanto & Hotman Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso)
Selain itu Dinar juga mengamati kinerja Ahok selama ini. Di mata Dinar, Ahok adalah sosok yang jujur dan bicara sesuai fakta. Sayangnya sifat itu membuat Ahok dijatuhkan.

"Dia kalau ngomong suka pedas dan sesuai fakta. Kan banyak tuh, Dinar baca dia diminta jadi Ketua KPK, gitu-gitu. Ya kan daripada terlalu jujur atau gimana dan dijatuhin lagi, mending jadi host aja gitu," pungkasnya soal harapannya untuk Ahok.

(kpl/far/ren)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑