Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Dia Didesak Netizen

Luthfia Miranda Putri   | Jum'at, 06 Agustus 2021 12:45 WIB
Dinar Candy Protes Perpanjangan PPKM Pakai Bikini, Nikita Mirzani: Dia Didesak Netizen
Dinar Candy © Instagram.com/dinar_candy - Nikita Mirzani © Instagram.com/nikitamirzanimawardi

Kapanlagi.com - Artis Nikita Mirzani tak pernah menyangka kalau sahabatnya, Dinar Candy melakukan protes perpanjangan PPKM dengan menggunakan bikini di Jakarta.

Kini Dinar Candy telah ditangkap polisi atas kasus tersebut. Sebagai sahabat, Nikita Mirzani selalu memberikan dukungan untuk Dinar.

Sebelumnya, perempuan kelahiran 2 April 1993 itu mengatakan akan ke Bali. Nikita mengaku kalau sang sahabat memutuskan sampai tak syuting.

"Tadinya gue pikir dinar begitu di Bali, karna kemaren dia gak syuting katanya izin ke Bali jadi gue sendiripun gak terlalu gimana banget," ucap Nikita Mirzani saat dihubungi Kapanlagi.com lewat sambungan telepon, Jumat (6/8).

1. Tak Jadi ke Bali

Saat melihat video Dinar Candy, barulah ibu tiga anak itu menyadari kalau sahabatnya tak jadi ke Bali dan melakukan hal tersebut di Jakarta.

"Pas gue zoom, gue lihat kok plat B semua, gue langsung telepon si Dinar, nanya lu di Jakarta itu neng, iya kata dia, waduh gue dah ngomong, kok berani banget, kata dia nggak nyai cuma sebentar doang kok," katanya.

"Tapi sebentar proses lu turun dari mobil ke jalan kan pantat lu udah enggol-enggol kan, maksudnya gak disarungin dulu biar berdiri baru buka, ini bener-bener turun dari mobil udah pakai bikini, walau depannya ditutupin terus dia berbalik pantatnya keliatan, tapi namanya Dinar dia punya cara sendiri," Nikita Mirzani menambahkan.

2. Alasan Nekat

Nikita Mirzani lantas bertanya kenapa Dinar Candy begitu nekat melakukan aksinya itu di Jakarta. Dinar Candy pun menceritakan pada Nikita Mirzani kalau sebelum Presiden Jokowi mengumumkan akan memperpanjang PPKM dia sudah bicara di media sosial.

"Terus gue tanya kenapa bisa begitu? Soalnya sebelumnya sudah nazar, jadi sebelumnya ada story bilang Pak Jokowi kalau ppkm diperpanjang Dinar mau pakai bikini di lampu merah, eh bener besoknya dibuktiin sama dia tapi atas dasar suruhan nitizen juga, didesak dia," jelas Nikita.

"Makanya gue bilang ama dia, lu ngapain nurutin netizen, gak tau nyai katanya memang kebetulan aja, ya udahlah udah terjadi juga mau disalah2in gak bisa, yang penting buat pelajaran aja buat dia," pungkasnya.

Reporter:   Sahal Fadhli