Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Makin Mesra, Ngaku Kasih 'Jatah' Hari Kepada Sang Suami

Selasa, 05 Oktober 2021 17:05 WIB
Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Makin Mesra, Ngaku Kasih 'Jatah' Hari Kepada Sang Suami
Dinda Hauw dan Rey Mbayang ©instagram.com/dindahw

Kapanlagi.com - Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikah pada 10 Juli 2020 lalu. Dari pernikahannya ini, Dinda dan Rey dikaruniai seorang putra tampan yang mereka beri nama Arshakalif Muhammad Mbayang. Kini, pernikahan mereka pun sudah memasuki tahun pertama dan akan terus berlanjut. 

Selama membina rumah tangga, baik Dinda maupun Rey cukup sering mengunggah momen-momen kemesraan mereka di instagram. Tak ayal, momen mesra yang mereka unggah di instagram ini pun sukses membuat netizen dan para penggemarnya makin terbawa perasaan. 

Seperti yang belum lama ini, dara cantik 24 tahun ini kembali mengunggah momen mesra bersama suaminya. Gak cuma itu saja, Dinda juga mengungkapkan bahwa Rey kini semakin sayang lantaran diber 'jatah' setiap hari. 

"Si sabarku yang lucu @rey_mbayang, jadi makin sayang kan.. Apalagi kalo dikasih "jatah" setiap hari kan." tulis Dinda Hauw di instagramnya belum lama ini. 

1. Jatah Apa?

Tak lama setelah diunggah, Dinda kembali menuliskan komentar di postingannya itu sendiri. Ia memberikan tebakan, kira-kira jatah apa yang ia berikan kepada Rey Mbayang. 

Di sisi lain, sang suami, Rey Mbayang pun terut memberikan komentarnya. Sama dengan Dinda, Rey juga menyebut kata jatah di dalam komentarnya, sembari mengucap terima kasih untuk istrinya. 

Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku. Jangan lupa "jatah" hari ini ya," tulis Rey Mbayang di kolom komentar.

Makasih ya heheh, kamu yang selalu mewarnai hariku??
Jangan lupa “jatah” hari ini ya

2. Bikin Netizen Penasaran

Postingan Dinda Hauw ini pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Rupanya, banyak yang penasaran dengan "jatah" yang dimaksud oleh Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

"jatah apa aja deh @dindahw , semoga langgeng sampai akhir hayat," tulis seorang netizen.

"jatah yang tiap hari ada juga jatah yang mingguan, atau bisa dalam seminggu itungannya 3x," ujar netizen lain menimpali. 

"Jatah makan siang dan makan malam kallii.. Ya kali gak dikasihh," tukas akun lainnya," sambung yang lain. 

Dan sampai saat ini, Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun tak menjelaskan apa yang mereka maksud dengan "jatah". Kalau menurut KLovers sendiri, kirah-kira "jatah" apa ya yang dimaksud oleh Dinda dan Rey?