Dinda Hauw Hamil Setelah 5 Bulan Dinikahi Rey Mbayang, Anaknya Masih Sebesar Rambutan

Tantri Dwi Rahmawati   | Jum'at, 18 Desember 2020 11:41 WIB
Dinda Hauw Hamil Setelah 5 Bulan Dinikahi Rey Mbayang, Anaknya Masih Sebesar Rambutan
Dinda Hauw © instagram.com/dindahw

Kapanlagi.com - Pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pernah curi perhatian publik dengan pernikahan mereka pada Juli lalu. Saat itu, mereka memang terbilang belum lama saling mengenal namun sudah mantap menuju pelaminan.

Kini, setelah 5 bulan menikah, Dinda Hauw mengumumkan kehamilan dirinya lewat Instagram pada Kamis (17/12) kemarin. Ini tentu jadi kabar gembira untuknya dan netizen.

1. Sebesar Rambutan

Dalam unggahan itu, Dinda tunjukkan video USG si kecil. Menurutnya, bayi dalam kandungannya ini masih sebesar rambutan.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan, sehat-sehat terus ya. Bismillah calon Ayah dan Bunda," tulis bintang film SURAT KECIL UNTUK TUHAN ini singkat.

2. Asmirandah Turut Senang

Unggahan Dinda seketika dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang mengungkap bahagia saat mengetahui kabar ini. Bahkan, sejumlah selebriti pun berkomentar di sana. Mulai dari Brisia Jodie hingga Asmirandah semua memberi selamat.

Asmirandah bahkan berdoa agar Dinda dan si kecil selalu sehat. "Selamat ya sayang, happy banget lihatnya. Sehat terus bunda dan adek," tulis aktris yang sempat bertahun-tahun menunggu momongan ini.

3. Tak Menunda

Pada Agustus lalu, Rey Mbayang pernah mengaku tak ingin menunda punya momongan. Kendati begitu, ia juga pasrah pada Tuhan.

"Dalam hal ini juga kita minta terbaik, misalnya dikasih Allah secepatnya, ya Alhamdulillah. Tapi kalaupun misalnya belum, berarti disuruh pacaran dulu kita," kata Rey Mbayang di bilangan Depok, Jawa Barat, Senin (17/8/2020).

4. Punya Banyak Rencana

"Karena abis dari sini juga kita masih banyak plan, masih banyak kerjaan. Ya ngejar film abis ini, dan itu kebetulan barengan. Terus juga ada jalan-jalan juga, sebelum nikah sampe sekarang tuh belum ada libur sama sekali. Pengen manfaatkan waktu dulu sih sebenernya," tambah Rey Mbayang.

 

 

Editor:   Tantri Dwi Rahmawati