Dinda Kanyadewi Tak Kapok Pacaran Sama Artis

Akmad Bustanul Arif | 23 November 2008, 19:31 WIB
Kapanlagi.com - Meski pernah gagal dalam menjalin hubungan dengan sesama artis, rupanya artis sinetron Dinda Kenyadewi tak pernah merasa kapok. Buktinya, kini ia kembali menggandeng drummer grup band Frezia, Aldi, yang juga artis.

Ditemui di acara Pundi Amal SCTV yang digelar di JACC (Jakarta City Center) di Tanah Abang Jakarta Pusat siang tadi (23/11), artis yang bermain di CINTA FITRI 2 ini mengungkapkan optimismenya menjalin hubungan dengan sesama artis.

"Saya nggak takut. Jadikan pelajaran aja. Pokoknya lihat diri sendiri jangan sampai jatuh ke tempat yang sama," tuturnya.

Dinda menuturkan, ia menjalin hubungan dengan drummer Frezia itu belum lama. Sehingga saat ini masih menjadi saat-saat yang paling membahagiakan baginya.

"Kami pacaran pokoknya sebulan adalah. Masih anget-angetnya," katanya riang.

Menurutnya, pacaran dengan artis itu menyenangkan karena punya dunia yang sama. Selain itu, ia menyukai cowok yang bergelut di bidang kesenian.

"Pas sama dunianya. Dan lagi aku suka cowok yang punya sense seni, punya jiwa art. Mungkin itulah yang membuat aku cepet berhubungan sama artis," katanya.

Meski demikian, ia tak mau buru-buru memikirkan soal pernikahan. Baginya itu terlalu dini. "Aku nggak mikir lebih jauh. Pokoknya jalanin dulu," katanya meyakinkan.

Sementara itu, disinggung soal profesinya sebagai pemain sinetron yang tentunya digandrungi banyak penggemar, Dinda mengaku tak menjadi masalah atau menimbulkan kecemburuan bagi Aldi. Menurutnya, Aldi bisa mengerti kondisinya sebagai artis.

"Nggak ada cemburu-cemburuan. Gue ama dia orangnya cuek. Nggak terlalu cemburuan. Itu yang menguntungkan gue ama dia," pungkasnya. (kpl/ang/rif)