Dinikahi Pengusaha, Tika Putri Enggan Diliput Media?

Arai Amelya | 25 November 2011, 18:20 WIB
Dinikahi Pengusaha, Tika Putri Enggan Diliput Media?
Kapanlagi.com - Tak terdengar kabar beritanya mengenai asmara, pesinetron Tika Putri yang juga bintang film CINTA 2 HATI ini, akan melangsungkan pernikahannya dengan Fery, seorang pengusaha muda keturunan Jerman pada Minggu (27/11) di Segara Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Fafa, manajer Tika Putri, selebritis yang melejit lewat Coffe Bean Show itu, akan melangsungkan akad nikah pada sore hari. Namun pihak media tidak boleh mengambil gambar moment bahagia Tika dan Fery itu. Tapi keduanya akan menyediakan waktu untuk awak media saat pesta resepsi usai.

"Minggu (27/11) di segara Ancol. Nikah sore jam 4-an tapi gak boleh ngambil gambar. Kita kasih waktu untuk teman-teman wartawan, perskonnya nanti jam 23.00," ujar Fafa saat dihubungi KapanLagi.com®, Jumat (25/11).

Lebih lanjut, Fafa menuturkan, event akbar pernikahan Tika dan Fery tertutup karena permintaan dari pihak sang penganten pria yang tidak menghendaki ada media yang meliput acara bahagia tersebut.

"Sebenarnya keluarga cowoknya yang gak mau diliput. Tapi saya bilang gak bisa karena kan Tika Putri seorang publik figur. Kalau tidak dikasih tahu takutnya bilang sombong dan kalau gak dikasih info takut gimana-gimana," cetus Fafa. (kpl/buj/aia)

Editor:  

Arai Amelya