Dinikahi Putra Mahkota, Jessica Iskandar Resmi Jadi Permaisuri?

Guntur Merdekawan | 29 Agustus 2014, 10:21 WIB
Dinikahi Putra Mahkota, Jessica Iskandar Resmi Jadi Permaisuri?
Kapanlagi.com - Semenjak kepulangannya dari Amerika beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar tak serta-merta mengumbar semua kisah cinta rahasianya. Namun sekarang, secara perlahan teka-teki dan misteri tentang siapa pria bule yang jadi tambatan hati Jessica mulai terungkap.

Kita semua sempat mengetahui nama suami dari Jessica, Ludwig Franz Willibald, melalui mulut Raffi Ahmad di awal Agustus lalu. Namun ternyata ada sebuah rahasia besar di balik nama berbau Jerman itu.

Yup, pria bernama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee diduga adalah seorang putra mahkota. Kabarnya, Ia merupakan anak pertama dari tiga bersaudara keturunan sebuah keluarga kerajaan di Jerman.

Ludwig, si putra mahkota suami Jessica IskandarLudwig, si putra mahkota suami Jessica Iskandar

Ludwig adalah pria yang berusia dua tahun lebih muda dari Jessica. Ia lahir di Ravensburg, Jerman, 12 Juli 1990 silam. Beliau memiliki seorang adik perempuan bernama Countess Vittoria dan laki-laki, Count Leonhardo.

Pada sebuah blog asing yang memberitakan seputar kabar keluarga kerajaan di Eropa, berita antara Jessica dan Ludwig jadi salah satu yang paling mencuri perhatian. Pasalnya, mereka berdua dikabarkan telah menikah sejak akhir Desember 2013 lalu dan menyembunyikannya hingga saat ini.

Meskipun begitu, Jessica sendiri hingga saat ini masih bungkam perihal asal-muasal suaminya. Ia juga belum mau membeberkan anaknya yang berdarah 'ningrat' ke publik. Kenapa?

(kpl/gtr)

Editor:  

Guntur Merdekawan