Dinikahi Selebgram Korea Selatan, Julia Prastini Beberkan Rahasia Kecantikan Tubuhnya

Kamis, 05 Agustus 2021 15:00 WIB
Dinikahi Selebgram Korea Selatan, Julia Prastini Beberkan Rahasia Kecantikan Tubuhnya
instagram.com/@juliaprt7

Kapanlagi.com - Selebgram Julia Prastini atau Jule belakangan cukup mencuri perhatian karena baru saja melangsungkan pernikahannya dengan seorang selebgram asal Korea Selatan, Dae Hoon. Pria yang miliki nama lengkap Na Daehoon ini cukup populer di TikTok. Bagikan momen pernikahannya di media sosial masing-masing, rupanya Dae Hoon curi perhatian karena ternyata dirinya yang seorang mualaf.

Jule dan Dae Hoon menikah pada hari Minggu, 1 Agustus 2021 kemarin tanpa lama-lama berpacaran. Terlihat pernikahannya bertemakan outdoor dan dihiasi banyak bunga yang membuat terlihat manis. Tentu saja pernikahan yang simple tapi bermakna ini buat para warganet baper.

Tak hanya itu, Julia Prastini ini ternyata juga jadi sorotan loh! Jule yang miliki kulit bercahaya dan body goals ini cukup curi perhatian warganet. Dirinya kemudian banjir pujian dari netizen saat di hari pernikahannya.

1. Rahasia Kecantikan

Tak disangka, wanita berusia 21 tahun ini beberkan rahasia kecantikannya yang ternyata nggak macam-macam loh. Jule mengaku dirinya memang selalu menjaga kesehatan dan bentuk tubuh agar sesuai dengan yang diinginkan.

Wanita yang juga berteman dekat dengan Syakir Daulay ini menyebutkan jika dirinya menjaga pola makan, olahraga rutin, menggunakan produk-produk penunjang yang aman dan nyaman tentu bisa menjadi pilihan. Hal itu pula yang dilakukan Julia Prastini.

Julia Prastini pun bocorkan salah satu produk yang direkomendasikan untuk digunakan dalam rangka menjaga bentuk tubuh, yang mana itu adalah Beaushine Slimming Oil.

"Beaushine memberikan solusi ketika saya lagi nggak mau minum obat diet yang pil, jadi bisa seimbang. Tapi tetap aku maksimalkan dengan olahraga. Beaushine juga sangat membantu ketika kulit saya sedang kering," ungkap Julia Prastini.

Tak lupa Julia Prastini berikan saran untuk hasil maksimalnya. Julia Prastini menyebutkan jika dalam pemakaian Beaushine Slimming Oil, jangan lupa untuk memperbanyak minum air hangat, menghindari konsumsi air es atau yang dingin-dingin serta diiringi dengan olahraga ringan secara rutin untuk hasil yang maksimal.