Dinilai Kuat dan Selalu Ceria, Cynthia Wijaya Bikin Produk Tas

Canda Permana | Jum'at, 13 Desember 2019 16:15 WIB
Dinilai Kuat dan Selalu Ceria, Cynthia Wijaya Bikin Produk Tas

Kapanlagi.com - Sukses bekerjasama dengan artis Okie Agustina dan menghasilkan Aurora Bag, Jims Honey kembali melakukan kolaborasi dengan artis ternama. Kali ini, Jims Honey dengan seorang artis Cynthia Wijaya menghasilkan berupa tas yang diberi nama Kenny bag dan Cyncyn Bag.

Kolaborasi Jims Honey X Cynthia Wijaya berawal dari persahabatan antara Hanny Zeng, pendiri brand Jims Honey dan . Dari situlah, mereka berdua sama-sama punya ide membuat karya baru berupa tas wanita.

"Kita memang lumayan dekat. Terus tercetuslah 'kak kita kerja bareng yuk, kolaborasi yuk'. Karena kan kerjasama itu kita harus ngeliat kedua pihak cocok atau nggak. Jadi ada dua tas yang dihasilkan. Dua tas ini diberinama Kenny bag dan Cyncyn bag,” ujar Hanny Zeng di The Element Kuningan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

1 dari 3 halaman

1. Didesain Elegan

Tas Kenny bag dan Cyncyn Bag didesain begitu elegan yang menggambarkan sosok wanita Indonesia yang aktif, kuat dan energik. Itu menjadi gambaran dari Cynthia Wijaya yang pernah mendapat musibah tsunami di Banten.

"Mengingat tahun lalu kak Cynthia kena musibah, aku ngerasa dia sosok yang kuat, dan ceria banget. Makanya kalo kita liat, kenapa desain tas ini kan kayak kokoh," kata Hanny Zeng.

2 dari 3 halaman

2. Merasa Senang Berkolaborasi

Merasa Senang Berkolaborasi © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Sementara itu, Cynthia Wijaya sendiri merasa senang bisa diajak berkolaborasi dengan Jims Honey. Menurutnya, hasil dari kolaborasi ini menghasilkan sebuah tas yang modelnya sangat unik

"Saya bangga karena modelnya sangat unik dan bagus, tidak kalah dengan brand luar yang mahal, dan saya menggunakan produk Jims Honey karena saya ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," kata Cynthia Wijaya.

"Kalo model, aku pengen color full, kak Cynthia kan perempuan tangguh tapi lembut. Ini bentuknya kokoh tapi gak kaku," sambung Hanny Zeng.

3 dari 3 halaman

3. Berikan Kualitas Terbaik

Berikan Kualitas Terbaik © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Masalah harga, tas Kenny bag dan Cyncyn Bag dijual tidak terlalu mahal, hanya 300 ribu saja. Yang pasti, mereka berdua memberikan kualitas terbaik. "Harga dari 300 ribuan. Pake barang yang penting kualitasnya. Emang visi kita ke seluruh Indonesia," tutup Cynthia Wijaya.

Jims Honey merupakan brand lokal terdepan dalam belanja fashion online di Indonesia. Jims Honey menyediakan fashion item terbaru untuk kebutuhan fashion pria dan wanita. Dengan kualitas terbaik, berbagai pelengkap kebutuhan fashion formal dan santai dapat ditemukan di Jims Honey.

Jims Honey memenuhi kebutuhan fashion harian, mulai dari tas, dompet, hingga jam tangan untuk pria dan wanita. Jims Honey mengedepankan design yang menarik, kualitas yang bagus, bahan terbaik dengan harga terjangkau.

(kpl/far/CDP)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑