Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dinilai Tak Sopan, Ternyata Ini Alasan Mayang Putus Komunikasi Dengan Chika

Kamis, 09 Juni 2022 23:01 WIB
Dinilai Tak Sopan, Ternyata Ini Alasan Mayang Putus Komunikasi Dengan Chika
Mayang putus kontak dengan Chika ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Adik mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana Fitri ternyata sudah tak lagi berkomunikasi dengan saudara tirinya, Chika. Hal itu terjadi setelah sang ayah, Doddy Sudrajat dan Puput bercerai.

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6) sore, Mayang mengungkapkan alasan, kenapa tak lagi berkomunikasi dengan Chika. Dalam pengakuannya, Mayang mengatakan kalau ia merasa kesal dengan sang adik, hingga memblokir kontaknya.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Ingin Putus Kontak

Gambar

Tak hanya itu, Mayang juga menyebutkan bahwa Chika memang ingin memutus kontak terlebih dahulu dengannya. Hal tersebut terlihat dari cara Chika menghubunginya melalui teman saat meminta barangnya yang tertinggal di apartemen.

"Kan, masih komunikasi baik malah menyuruh teman, terus juga chat teman kurang sopan begitu," ucap Mayang.

"Ya sudahlah, tetapi sebelum Mayang memblokir dia sempat ngomong ke Chika minta maaf, nggak langsung block," lanjutnya.

2. Tak Merasa Kehilangan

Meski begitu, Mayang mengaku dirinya tak merasa kehilangan. padahal mereka kerap terlihat bersama ketika Doddy Sudrajat dan Puput masih bertatus suami istri. Mayang pun lantas membeberkan alasan dirinya yang tampak baik-baik saja tanpa kehadiran Chika.

"Nggak (kehilangan) juga sih, kan, dulu aku sempat tinggal berdua doang sama daddy, ya sudah nggak sedih-sedih banget," tukasnya.

3. Kasus Hukum

Gambar

Sementara itu, Mayang saat ini juga tengah tersandung masalah hukum. Seperti yang diketahui, anak kedua Doddy Sudrajat ini diduga melakukan pencemaran nama baik terhadap produk skincare inisial T lewat unggahan instagram miliknya.

Saat ditemui usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (8/6) Mayang pun mengungkapkan fakta di balik kasusnya ini. Ia mengaku diminta memberikan ulasan terkait skincare tersebut oleh ayahnya sendiri yaitu, Doddy Sudrajat.

"Dari awal sebenarnya yang nyuruh aku review itu daddy, aku sudah berusaha untuk nolak enggak mau review, cuma daddy yang kayak 'sudah review saja'" ungkap Mayang.

4. Tanpa Sang Ayah

a juga mengungkapkan bahwa kali ini dirinya hadiri untuk melakukan pemeriksaan tanpa ayahnya, Doddy Sudrajat. Rupanya kedatangannya ke Polda Metro Jaya memang tanpa sepengetahuan ayahnya.

"Ini pemeriksaan lanjutan ya, pemeriksaan tambahan dari yang kemarin," ucap Mayang.

"Ini aja aku dateng ke sini sebenarnya tanpa sepengetahuan daddy karena aku takutnya daddy nggak izinin. Aku bilangnya nonton ke daddy," lanjutnya.