Dinyinyirin Karena Nikah dengan Duda Beranak Satu, Angelica Simperler Buka Suara

Selasa, 07 Juli 2020 08:15 WIB
Dinyinyirin Karena Nikah dengan Duda Beranak Satu, Angelica Simperler Buka Suara
Angelica Simperler / Credit: KapanLagi - Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - 20 Juni 2020 lalu merupakan hari yang spesial dan bahagia bagi Angelica Simperler. Aktris berusia 33 tahun ini melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh pria bernama Rico Hidros Daeng yang merupakan duda dari almarhumah aktris Saphira Indah.

Rico sendiri sudah punya seorang anak cowok yang kini berusia 17 tahun. Tentu saja hal itu jadi tantangan tersendiri untuk Angelica yang langsung dituntut untuk jadi seorang ibu, apalagi anaknya sudah begitu besar.

"Seneng banget, malah seru banget. Tadinya malah aku pikir aku aja belum punya pengalaman menikah sama sekali apalagi punya anak yang udah beranjak dewasa. Aku juga sempet bingung, 'Gue harus gimana ya?', mungkin kalau lebih kecil lebih gampang kali ya, tapi ternyata dari anaknya sangat welcome banget, asik banget anaknya, dewasa banget, jadi kita lebih sering ngobrol dan lebih kayak teman," ungkap Angelica ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2020).

1. Langsung Akrab dengan Anak Sambung

Pada beberapa postingannya, memang terlihat jelas jika Angelica bisa langsung begitu akrab dengan sang anak sambung yang bernama Titan tersebut. Menurutnya tak ada trik khusus yang dilakukan untuk bisa sampai ke titik ini.

"Cara pendekatannya (ke anak sambung) mungkin nggak ada sih, ngalir aja, tulus aja, jadi diri aku sendiri dan nggak harus maksa jadi siapapun," tambah pemain film KERASUKAN ini.

2. Tanggapi Kritik dan Nyinyiran

Tak bisa dipungkiri jika banyak yang kaget dengan keputusan Angelica untuk menikahi seorang duda beranak satu. Aktris berparas cantik ini pun tak mau terlalu ambil pusing dengan pendapat miring netizen yang datang padanya.

"Netizen sih bebas mau ngomong apa aja ya, yang penting aku nikah bukan sama suami orang, kebetulan (istri) yang sebelumnya itu kan cerai meninggal bukan karena memang cerai ada masalah dan itupun sudah 1,5 tahun lalu, jadi aku tidak merasa merebut dari siapapun. Terus juga banyak yang ngomong, 'Katanya jauh banget ya usianya, kok mau sama duda atau segala macam'. Kalau menurut aku status sih balik lagi buat aku tidak masalah yang paling penting bukan suami orang gitu dan sebenernya umurnya nggak terlalu jauh sih cuma 9 tahun bedanya," tutup Angelica.