Kapanlagi.com - 20 Juni 2020 lalu merupakan hari yang spesial dan bahagia bagi Angelica Simperler. Aktris berusia 33 tahun ini melepas masa lajangnya setelah dinikahi oleh pria bernama Rico Hidros Daeng yang merupakan duda dari almarhumah aktris Saphira Indah.

Rico sendiri sudah punya seorang anak cowok yang kini berusia 17 tahun. Tentu saja hal itu jadi tantangan tersendiri untuk Angelica yang langsung dituntut untuk jadi seorang ibu, apalagi anaknya sudah begitu besar.

"Seneng banget, malah seru banget. Tadinya malah aku pikir aku aja belum punya pengalaman menikah sama sekali apalagi punya anak yang udah beranjak dewasa. Aku juga sempet bingung, 'Gue harus gimana ya?', mungkin kalau lebih kecil lebih gampang kali ya, tapi ternyata dari anaknya sangat welcome banget, asik banget anaknya, dewasa banget, jadi kita lebih sering ngobrol dan lebih kayak teman," ungkap Angelica ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Jumat (4/7/2020).

(kpl/dan/gtr)