Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipaksa Pilih Antara Herjunot Ali, Ryochin atau Ariel NOAH, Ini Jawaban Luna Maya

Rabu, 29 April 2020 17:09 WIB
Dipaksa Pilih Antara Herjunot Ali, Ryochin atau Ariel NOAH, Ini Jawaban Luna Maya
Herjunot Ali - Luna Maya - Ryochin © KapanLagi - Instagram/ryochin24

Kapanlagi.com - Hubungan percintaan para selebriti tanah air memang selalu menarik untuk diikuti. Salah satunya ada percintaan Luna Maya yang masih menjadi topik hangat.

Baru-baru ini Melaney Ricardo mengunggah video terbarunya bersama Luna Maya di YouTube (28/4). Kala itu mereka sedang membahas tentang kehidupan percintaan aktris berdarah Austria tersebut.

Kala itu Melaney penasaran dengan orang yang tengah dekat dengan Luna. Ia pun menanyakan Luna lebih memilih siapa di antara Herjunot Ali, Ryochin, atau Ariel NOAH.

1. Pertanyaan Melaney

Seperti yang diketahui kalau Melaney Ricardo dan Luna Maya merupakan sahabat yang akrab. Kala itu mereka tampak akrab berbagi kabar terbaru selama di rumah.

Pada akhir video, keduanya pun sempat berpamitan untuk mengakhiri video. Namun Melaney kembali memberikan pertanyaan yang mengundang tawa Luna.

"Satu pertanyaan bonus dong, Lun. Suatu hari kalau kamu terjebak dalam sebuah hutan. Dan tidak ada orang di sana, benar-benar sendirian. Meski gue tau lu orangnya seneng sendirian. Kemudian kamu nyasar dan kemudian ada 3 mobil yang mau bantu lo keluar dari hutan itu," ucap Melaney.

"Dan 3 mobil itu ada tentu saja ada teman baikmu Junot dan yang lo bilang nggak ada apa-apa, kemudian Ryochin, kemudian Ariel NOAH. Mobil mana yang akan lo pilih?" tanyanya.

2. Pilihan Luna Maya

Gambar

Melaney pun kembali menjelaskan bahwa bukan siapa yang akan Luna pilih, tapi siapa yang bisa dipercaya untuk bisa membantunya keluar dari hutan. Luna pun memberikan jawaban dengan bercanda.

"Ya udah ini. Pertama gue naik mobilnya Junot terus 1 kilo gua berhenti, gua turun. Habis itu gua stop mobilnya Ryo. Habis itu gue pulang," jawab Luna.

"Baru terakhir berangkat naik mobilnya Ariel ya sampe rumah ya?" sahut Melaney.

"Nggak. Gue nggak jawab loh," ucap Luna.

"Jadi mobil Ariel nggak ditumpangi ya?" tanya istri Tyson James Lynch.

Luna pun langsung menjawab kalau dirinya takut. Melaney dengan isengnya menggoda Luna bahwa maksudnya ia takut bisa balikan dengan Ariel NOAH. Luna yang mendengarnya pun hanya bisa tertawa sembari meminta ijin untuk berbuka puasa.