Dipanggil 'Pah', Ray Sahetapy Tegaskan Tiga Setia Gara Bukan Anaknya

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 16 September 2019 15:11 WIB
Dipanggil 'Pah', Ray Sahetapy Tegaskan Tiga Setia Gara Bukan Anaknya

Kapanlagi.com - Ketika ramai curhatan Tiga Setia Gara viral di Instagram, nama Ray Sahetapy ikut disebut. Penyebabnya adalah karena Tiga menyebut Ray dengan panggilan Pah dan mengaku kangen kepada aktor senior tersebut.

Tampak pada postingan Instagram di akun @tigawat pada 30 Agustus 2019 lalu, aktris dan rocker ini mengungkapkan kerinduannya pada Ray Sahetapy. "Aku kangen kamu Pah," tulisnya yang kemudian membuat publik bertanya apakah Tiga adalah anak Ray.

Namun hal itu dibantah oleh Ray. Ketika dihubungi KapanLagi.com, aktor kawakan ini menegaskan bahwa Tiga bukanlah anaknya seperti yang ramai diduga banyak orang.

1 dari 3 halaman

1. Penjelasan Ray Sahetapy

Penjelasan Ray Sahetapy © instagram.com/tigawat
Ray menyebut bahwa Tiga adalah teman main film yang mereka kerjakan di Lampung. Beberapa tahun lalu, mereka kerja bareng dan menjadi teman saja.

"Bukan. Jadi dia itu temen syuting film di Lampung dulu, judul filmnya KEIRA rilis tahun lalu. Nggak ada hubungan darah sama dia. Anak saya kan cuma Giska, Surya dan Rayya. Saya juga kaget semua langsung mention di Instagram. Tidak menyangka akan seheboh itu. Memang tidak ada hubungan darah, bukan anak. Cuma temen satu film," ujar Ray lewat sambungan telepon, Senin (16/9).

2 dari 3 halaman

2. Ray Telepon ke Amerika

Ray Telepon ke Amerika © instagram.com/tigawat
Ketika mengetahui namanya tersangkut cerita viral Tiga Setia Gara, Ray pun mencari penjelasan. Ia menelepon ke Amerika, mencari klarifikasi pada masalah yang dialami oleh aktris tersebut. Namun sayang, telepon dari Ray tidak diangkat oleh Tiga.

"Tadi sempet menelpon ke Amerika menanyakan benar atau tidak. Karena saya kan nggak tahu apa yang terjadi. Baru tahunya pas ada mention masuk. Tadi ditelepon tidak diangkat, cuma sudah mencari bantuan juga sih di Amerika," ujar.

3 dari 3 halaman

3. Tiga Alami KDRT

Tiga Alami KDRT © instagram.com/tigawat
Sebelum nama Ray tersangkut, Tiga curhat lewat video di Insta Story. Ia meminta tolong untuk disambungkan ke KBRI, karena telah mengalami tindak kekerasan dalam rumah tangga oleh suaminya.

Tiga menikah dengan seorang pria berkebangsaan Amerika bernama James. Mereka mengikat janji pada 1 September 2018 lalu, namun pernikahan itu tak berjalan dengan mulus.

Kini kasus Tiga sudah ditangani oleh KJRI Chicago dan masih dalam penelusuran petugas terkait. Menurut KJRI Chicago, mereka masih menunggu situasi kondusif karena ketika mereka menghubungi Tiga, di Amerika masih tengah malam.

(kpl/abs/phi)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑