Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penipuan Villa, Jeremy Thomas Mangkir

Guntur Merdekawan | Jum'at, 11 Oktober 2019 14:22 WIB
Dipanggil Polisi Terkait Kasus Penipuan Villa, Jeremy Thomas Mangkir

Kapanlagi.com - Jeremy Thomas sempat terjerat dalam kasus dugaan penipuan lahan dan pembangunan vila di Bali. Ayah dari Axel Matthew Thomas ini dilaporkan oleh seorang WNA bernama Patrick dengan tuduhan penipuan dan penggelapan uang.

Kasus ini awalnya ditangani di Bali, sebelum akhirnya dilimpahkan ke Pengadilan Jakarta Selatan. Terkait kasus itu, Jeremy pun dipanggil pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan pada Hari Kamis (10/10) kemarin.

"Jadi gini, setelah saya tanyakan ke penyidik, memang benar ya hari ini ada agenda untuk pemanggilan pak Jeremy Thomas. Katanya terkait kasus pelimpahan dari Bali, dan kasus tersebut sudah dinyatakan lengkap oleh kejaksaan dan rencananya akan diserahkan ke kejaksaan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Argo Yuwono.

1 dari 2 halaman

1. Dapat Dispensasi

Sayangnya, Jeremy tidak mengindahkan panggilan pihak kepolisian. Pria berusia 48 tahun itupun diberikan dispensasi jangka waktu yang masih belum ditentukan untuk segera memenuhi panggilan.

"Karena yang bersangkutan tidak hadir, dan sudah menghubungi pihak Polda Metro Jaya untuk memohon waktu, ya kita beri lah dispensasi. Nanti tetap sesegera mungkin akan kita komunikasikan untuk kita kirim ke kejaksaan," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Sibuk Syuting

Sibuk Syuting Jeremy Thomas © KapanLagi/Akrom Sukarya
Bukan tanpa alasan, Jeremy rupanya punya beberapa kesibukan yang tak bisa ditinggalkan. Karenanya, pihak kepolisian pun memberikan dispensasi, terlebih karena Jeremy sudah izin secara baik-baik.

"Karena ada kegiatan syuting dan sebagainya lah. Dia minta mohon bantuan waktu, nanti setelah selesai akan datang ke Polda dan diselesaikan ke kejaksaan," pungkas Argo.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑