Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipasangkan dengan Haico Van der Veken dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Tantangan Baru Bagi Rangga Azof

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 30 November 2021 12:55 WIB
Dipasangkan dengan Haico Van der Veken dalam 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI', Ini Tantangan Baru Bagi Rangga Azof
BUKU HARIAN SEORANG ISTRI © instagram.com/haico.vdv

Kapanlagi.com - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih belum usai hingga hari ini, siapapun lebih memilih tinggal di rumah ketimbang banyak bepergian. SCTV pun sigap menayangkan berbagai tayangan menarik, salah satunya BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron itu sudah berbulan-bulan tayang dan masih terus menjadi favorit pemirsa. Kisah cinta Nana dan Dewa berhasil bikin baper, terlebih kehadiran Rangga Azof dan Haico Van der Veken makin mewarnai suasana.

Dipasangkan lagi dengan Haico dalam sinetron ternyata merupakan sebuah tantangan baru bagi Azof. Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam wawancara dengan KapanLagi.com baru-baru ini.

"Tantangannya kita bagaimana caranya membedakan Samudra-Cinta dan Fajar-Cornelia aja kita harus cari membedakan itu sih. itu tantangannya," terang Azof.

1. Agak Susah

Gambar

Untuk melakukan itu pun diakui Azof agak sulit. Pasalnya, kisah dan interaksi mereka mirip dengan sinetron sebelumnya, SAMUDRA CINTA.

"Tapi agak susah sih bagaimana pun juga cerita yang hampir mirip dengan eksekusi yang hampir mirip jadinya orang mengira berasa Samudra-Cinta juga," lanjut Azof.

Chemistry Azof dan Haico sudah begitu kuat. Tak heran, banyak fans yang lantas berharap Azof dan Haico pacaran. Menurut Azof, hal itu karena mereka berhasil berakting natural.

"Kalo ngerasa dibaperin sama orang kan itu karena di adegan ya. Dibaperin berarti kita berhasil mengeksekusinya secara natural," terang pria bermata tajam nan indah ini.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi