Dipenjara Bareng Galih Ginanjar atau Cerai, Mana yang Akan Dipilih Barbie Kumalasari?

Tyssa Madelina | Senin, 12 Agustus 2019 21:05 WIB
Dipenjara Bareng Galih Ginanjar atau Cerai, Mana yang Akan Dipilih Barbie Kumalasari?

Kapanlagi.com - Galih Ginanjar saat ini masih menjalani proses hukum lantaran terjerat kasus 'Ikan Asin' yang viral belum lama ini. Melihat sang suami mendekam di balik jeruji besi nyatanya membuat Barbie Kumalasari sedih bukan main.

Kendati demikian, wanita berambut pirang itu tak berhenti memberi support untuk Galih Ginanjar. Lewat sebuah tayangan bareng presenter Vicky Prasetyo, Barbie Kumalasari menitipkan pesan untuk suaminya.

"Mudah-mudahan kamu tetap kuat menjalani proses dan ujian. Paling tidak sekarang ini banyak hikmah yang bisa kita ambil di balik ini semua," dilansir dari tayangan Salah Fokus Trans TV, Senin (12/08/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Kenapa Barbie Kumalasari Tidak Terseret?

Selain Galih Ginanjar, ada dua nama lagi yang ikut terseret kasus 'Ikan Asin'. Di antaranya ada Pablo Benua dan Rey Utami selaku pemilik channel Youtube yang pertama kali mengunggah konten tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Vicky Prasetyo pun akhirnya ikut penasaran. Ia pun bertanya ke Barbie Kumalasari perihal namanya yang tidak disebut-sebut di berita acara.

"Iya kan berkat doa dari kamu (Vicky Prasetyo). Jangan dipenjara dong, nanti siapa yang cari duit?" jawab Barbie Kumalasari.

2 dari 2 halaman

2. Pilihan Sulit Barbie Kumalasari

Tak berhenti sampai di situ, Vicky Prasetyo pun memberikan dua pilihan sulit bagi Barbie Kumalasari terkait kondisinya saat ini. Kira-kira antara cerai atau ikut dipenjara bareng Galih Ginanjar, mana yang akan ia pilih?

"Boleh pilihan C nggak, susah banget pertanyaannya. Mending Vicky Prasetyo aja yang nyusul Galih," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑