Dipenjara, Iyut Bing Slamet Tambah Cantik

Anton | 10 Juni 2011, 06:04 WIB
Dipenjara, Iyut Bing Slamet Tambah Cantik

Kapanlagi.com - Meski kini tengah mendekam di dalam penjara, mantan artis cilik Iyut Bing Slamet kini terlihat lebih cantik dan putih. Hal tersebut seperti dikatakan oleh sang kakak yang mendampingi Iyut saat persidangan.

"Dia tambah cantik lagi dan memang kita kan memang sekeluarga putih-putih. Saya sih doanya saja dan dia bisa sembuh, dan berkarir lagi. Dia kan seorang penyanyi ingin menyanyi lagi. Dia rindu mau nyanyi, mau main sinetron lagi. Dia berkarir lagi," ujar Uci di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (8/6).

Sebagai seorang kakak, Uci pun mengatakan jika dirinya mengetahui bahwa sang adik menggunakan narkoba. Namun, dirinya tak pernah melihat secara langsung.

"Saya sih sudah tahu sih ya (make). Tapi kan saya nggak pernah lihat langsung, karena masing-masing kita sudah dewasa, saya kan kakak bukan orangtua," ujarnya.

Namun meski begitu, Uci mengaku tidak tahu jika Iyut menggunakan narkoba karena menganggap sebagai pelarian.

"Saya nggak tahu, hanya dia yang tahu. Saya kakak perempuan paling besar, ya hanya dia yang tahu," ujar Uci. Apakah karena rumah tangganya? "Saya no comment," pungkas Uci.  (kpl/adt/bun)

Editor:   Anton