Dipenjara, Suami Inneke Koesherawati Kelola Bisnis 'Bilik Asmara' di Lapas

Wulan Noviarina | Rabu, 05 Desember 2018 23:38 WIB
Dipenjara, Suami Inneke Koesherawati Kelola Bisnis 'Bilik Asmara' di Lapas

Kapanlagi.com - Masalah kembali menerpa suami Inneke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah. Setelah diperiksa karena kasus suap ke Kalapas Sukamiskin, kini Fahmi kembali jadi sorotan lantaran dugaan bisnis bilik asmara alias ruang berhubungan intim di Lapas Sukamiskin, Bandung.

Dilansir dari Merdeka.com, Fahmi membangun fasilitas tersebut untuk mengakomodir warga binaan Lapas Sukamiskin untuk berhubungan suami istri dengan pasangan. Hal tersebut terungkap dalam sidang perdana yang digelar di ruang tipikor Pengadilan Negeri Bandung, Rabu (5/12).

Fahmi membangun sendiri ruangan tersebut atas sepengetahuan Kalapas yang bertugas saat itu, Wahid Husen. Fahmi diberikan kepercayaan untuk merenovasi kamar dan pembuatan saung (gazebo). Ia juga membangun kebun herbal dan ruangan berukuran 2 x 3 meter yang dilengkapi kasur. Ruangan inilah yang digunakan sebagai bilik asmara dan disewakan oleh Fahmi kepada warga binaan lain.

"Ruangan itu digunakan untuk Fahmi saat dikunjungi istrinya. Maupun disewakan kepada warga binaan lain dengan tarif Rp 650 ribu," ungkap Jaksa KPK, Trimulyoni Hendradi.

1 dari 3 halaman

(kpl/mdk/phi)


Editor:  

Wulan Noviarina

Liga Dangdut Indonesia 2
Join Kapanlagi.com
↑