Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diperiksa Penyidik Polres Jakarta Selatan Atas Laporan Angel Lelga, Kevin Marchiano Dicecar 28 Pertanyaan

Umar Sjadjaah   | Rabu, 29 Juni 2022 21:08 WIB
Diperiksa Penyidik Polres Jakarta Selatan Atas Laporan Angel Lelga, Kevin Marchiano Dicecar 28 Pertanyaan
Angel Lelga di acara launching Angel Token pada Maret 2022 lalu - Fikri Alfi Rosyadi © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kevin Marchiano selaku developer dari Angel Token baru saja menjalani pemeriksaan atas laporan Angel Lelga. Usai diperiksa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan, Kevin Marchiano menyampaikan bahwa ia bukan hanya memberikan keterangan terkait laporan Angel Lelga saja. Tetapi, ia juga memberikan bukti-bukti kepada penyidik terkait Angel Token.

"Terima kasih, saya habis memberikan keterangan atas laporannya mba Angel. Saya sudah memberikan keterangan, memberikan bukti," kata Kevin Marchiano di Polres Jakarta Selatan, Rabu (29/6/2022).

Kevin Marchiano tak memberikan banyak keterangan terkait Angel Token. Yang jelas, dalam kasus ini ia akan mengikuti proses hukum yang berlaku.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

"Saya tinggal mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya terima kasih juga untuk polres Jakarta Selatan sudah memberikan hak jawab. Sisanya saya no komen dulu," katanya.

Selama menjalani pemeriksaan, Kevin Marchiano dicecar 28 pertanyaan oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Kevin Marchiano mengatakan, semua yang ditanyakan penyidik terkait Angel Token.

"Sekitar 28 (pertanyaan). Iya (terkait angel token)," kata Kevin Marchiano.

1. Tak Mau Banyak Bicara

Gambar

Kevin tak banyak memberikan keterangan terkait pemeriksaannya. Bahkan ketika ditanyakan soal kabar Angel Lelga hanya dijadikan sebagai brand ambassador Angel Token pun Kevin enggan menjawab.

"Kita sudah memberikan keterangan semua ke penyidik," katanya.

Tak sampai di situ saja, Kevin juga tak banyak komentar ketika ditanyakan soal pembayaran Angel Lelga yang hanya dijadikan sebagai brand ambassador Angel Token.

"Nanti semua sudah ada di pihak penyidik," tutup Kevin.

2. CEO Asli Angel Token

Gambar

Selain Kevin, Angel Lelga juga melaporkan seorang lainnya yang diduga adalah CEO asli dari Angel Token. Angel melaporkan bisnis Angel Token lantaran honornya sebagai brand ambassador tak diberikan namun nama baiknya tercoreng karena bisnis tersebut diduga bermasalah.

Saat launching, Angel diminta tampil dan mengaku sebagai CEO padahal dirinya dikontrak hanya sebagai brand ambassador. Alhasil saat bisnis Angel Token bermasalah, Angel Lelga mendapat dampak buruk yakni kehilangan kesempatan dikontrak brand besar sebagai brand ambassador.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi