Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipersunting Pria Jepang! 10 Potret Dita Fakhrana, Presenter Cantik yang Ramai Diisukan Pindah Agama

Selasa, 30 Agustus 2022 13:14 WIB
Dipersunting Pria Jepang! 10 Potret Dita Fakhrana, Presenter Cantik yang Ramai Diisukan Pindah Agama
Credit: instagram.com/fakhranaaa

Kapanlagi.com - Dita Fakhrana ramai diperbincangkan netizen usai mengumumkan pernikahannya dengan pria Jepang melalui sosial medianya pada Senin (29/8). Presenter program televisi ini menikah untuk kedua kalinya setelah cerai dengan Ilham Perwira, suami sebelumnya. Ternyata, pada pernikahannya kali ini ramai pula dengan isu Dita pindah agama mengikuti keyakinan sang suami.

Berikut adalah potret dan biodata terkait model dan presenter cantik ini, dirangkum KapanLagi.com dari berbagai sumber.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Dita Fakhrana merupakan presenter 28 tahun yang lahir di Bandung dan besar di Surabaya. Pekerjaan awal Dita adalah seorang pramugari.

Gambar

2. Setelah jadi pramugari, Dita melebarkan sayapnya di dunia modeling hingga berkesempatan jadi wakil DKI Jakarta 2 di ajang Putri Indonesia 2017.

Gambar

3. Bermodal paras cantik dan pengetahuan yang luas, Dita direkrut menjadi presenter di sejumlah acara televisi. Program olahraga menjadi salah satu acara yang dibawakan oleh Dita.

Gambar

4. Nama Dita makin dikenal pada 2019 usai membintangi situasi komedi (sitkom) Malam Malam di NET bersama Surya Insomnia dan Tora Sudiro.

Gambar

5. Tak berhenti sampai di situ, pada 2020 Dita meluncurkan single perdana berjudul 'You and Me For Eternity'. Dita kembali merilis single kedua setahun kemudian, berjudul 'Menunggu Di Sana' bersama Kavenda.

Gambar

6. Dita yang sempat disebut parasnya mirip Olla Ramlan ini dipersunting pengusaha Ilham Prawira pada 2020. Namun setahun kemudian mereka resmi bercerai.

Gambar

7. Usai cerai dengan Ilham Perwira, Dita diketahui menikah dengan Rino Yosiaki, pria asal Jepang. Pernikahan tersebut diketahui berlangsung di Singapura pada Minggu (28/8) lalu.

Gambar

8. Sang suami diketahi memeluk keyakinan berbeda dengan Dita. Hal itulah yang membuat netizen menduga kalau Dita telah berpindah keyakinan mengikuti agama yang dianut suaminya saat ini.

Gambar

9. Belum ada pernyataan resmi dari Dita. Tim KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Dita terkait pernikahannya ini.

Gambar