Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipertanyakan Netizen Karena Buka Tutup Hijab, Cimoy Montok Dituduh Lagi Sepi Job

Sabtu, 29 Januari 2022 11:35 WIB
Dipertanyakan Netizen Karena Buka Tutup Hijab, Cimoy Montok Dituduh Lagi Sepi Job
Istimewa

Kapanlagi.com - Cimoy Montok sempat disorot lantaran tampil tertutup dan berhijab. Namun beberapa waktu lalu dirinya kembali terlihat melepas hijabnya.

Dirinya pun menjadi sorotan netizen atas aksi buka tutup hijabnya tersebut. Lantas, apa sih alasannya? Simak selengkapnya di sini.

1. Tak Merasa Jadi Diri Sendiri

Gambar

Melalui tayangan Rumpi Live, Cimoy Montok pun berbicara mengenai alasannya buka tutup hijab. Cimoy menyebut jika dirinya tak merasa jadi diri sendiri.

"Rasanya sekarang bisa jadi diri aku sendiri, balik ke Cimoy yang dulu," kata Cimoy Montok dalam tayangan Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

2. Nyaman Tanpa Hijab

Gambar

Dirinya mengaku jika lebih nyaman tampil tanpa mengenakan hijab. Meskipun begitu, dirinya juga tak memakai pakaian minim dan juga ketat seperti dulu lagi.

"Nggak, nggak pakai baju ketat-ketat lagi sih. Biasa aja," katanya.

3. Sepi Job?

Gambar

Dirinya pun menampik jika keputusan mencopot hijabnya tersebut karena sedang sepi job. Dirinya pun mengungkapkan alasannya.

"Fitnah endorse sepi. Pas aku pakai hijab aku diundang sana-sini. Ada lah (kenapa lepas hijab), ada sesuatu yang nggak bisa dijelaskan," katanya.

4. Tak Penting

Gambar

Cimoy sendiri enggan menjelaskan alasannya karena menurutnya juga tak begitu penting. Dirinya merasa bukan siapa-siapa dan tak ada yang peduli.

"Semua orang nggak akan percaya kalau dijelasin. Nggak peduli juga sih orang menurutku (kenapa lepas hijab)," kata Cimoy Montok.

5. Sempat Berniat Hijrah

Gambar

Pertengahan tahun 2021 lalu, Cimoy memang tampil mengenakan hijab. Dirinya saat itu berniat untuk hijrah dan merasa bersalah jika tampil terbuka di depan umum.

"Pertamanya jajal doang. Di rumah aku itu banyak kerudung kan," ujar Cimoy dalam YouTube Rumpi Trans TV, Minggu (9/5/2021). "Terus kayak nyaman gitu. Terus yang aku alami kalau buka kerudung, kayak berasa ada salah," tutupnya.

 

Topik Terkait