Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipertemukan dengan Sandy Canester, Ashira Zamita Rilis Lagu Baru

Canda Dian Permana   | Kamis, 22 Oktober 2020 13:30 WIB
Dipertemukan dengan Sandy Canester, Ashira Zamita Rilis Lagu Baru
Ashira Zamita © KapanLagi.com/Matias Purwanto

Kapanlagi.com - Penyanyi dan juga komposer muda berbakat, Ashira Zamita, kembali merilis single. Sukses dengan empat single terdahulu, Ingin Hidup Denganmu menjadi sebuah senjata baru bagi Ashira Zamita untuk bertarung di industri musik Indonesia.

Ashira Zamita sudah berkarya sejak dirinya kecil. Beberapa kali dirinya seliweran di layar kaca sebagai pesinetron atau bintang iklan. Kecintaanya dengan dunia tarik suara pun mulai ditunjukkan dengan merilis single pertama beberapa waktu lalu.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Debut Ashira Zamita

Gambar

Lagu berjudul Kucinta Nanti menjadi debut dari Ashira Zamita di industri musik Indonesia. Lagu itu pun meledak dan ditonton oleh 18 juta peonton di Youtube. Kemudian, single kedua berjudul Cintaku Kini juga berhasil ditonton oleh 3,8 juta penonton di youtube.

Tahun 2020 ini ia pun dipertemukan oleh Sandy Canester dan terciptalah lagu Ingin Hidup Denganmu. Bagi Ashira Zamita, menyanyikan lagu ciptaan Sandy Canester adalah sebuah kebanggaan. Pasalnya, Sandy Canester juga dikenal sebagai pecipta lagu hits.

2. Musik yang Simple

Gambar

Ingin Hidup Denganmu menyajikan sebuah musik yang simple, dengan basic yang didominan oleh gitar string dan dikemas dengan sebuah lirik yang manis. Sehingga menghasilkan sebuah lagu yang easy listening dari komposisi lagu dan lirik.

Lagu ini menceritakan sebuah percintaan pasangan muda-mudi yang saling mencintai dan ingin selalu bersama hingga masa tua. Semoga lagu ini bisa menjadi soundtrack kalian bersama pasangan kalian masing-masing untuk saling mengikat janji bersama selamanya.

"Ya semoga lagu ini bisa diterima dan dicintai oleh pecinta musik terutama anak-anak muda yang sedang jatuh cinta," ucap Ashira Zamita.

Reporter:   Mathias Purwanto.

Topik Terkait