Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Dipilih Jadi Komisaris PT Telkom, Abdee Slank Langsung Telpon Anaknya yang Calon Dokter di Makasar

Tantri Dwi Rahmawati   | Minggu, 30 Mei 2021 09:09 WIB
Dipilih Jadi Komisaris PT Telkom, Abdee Slank Langsung Telpon Anaknya yang Calon Dokter di Makasar
Abdee Slank © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Abdi Negara Nurdin atau lebih akrab disapa Abdee Slank baru saja diangkat menjadi komisaris PT Telkom Indonesia Tbk (Persero). Mantan istri Abdee, Anita Desy Farida membenarkan kalau gitaris grup band Slank itu diangkat menjadi komisaris Telkom Indonesia.

"Iya betul, Alhamdulillah," kata Anita saat dihubungi wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Anita yakin betul kalau mantan suaminya itu akan bekerja sepenuh hati. Apalagi, selama hidup bersama Abdee, Anita menyebut mantan suaminya tipe laki-laki pekerja keras.

1. Pekerja Keras

Gambar

"Bapaknya anak saya itu pekerja keras. Dia itu Ulet kalau bekerja sepenuh hati. Bagi saya walaupun hanya mantan istri, saya tetap mendukung beliau, beliau itu kalau kerja bener-bener bekerja. Mantan saya itu jujur, apalagi ini tugas negara. Dia kalau udah urusan negara dia itu luar biasa. Serius dia pekerja keras," katanya.

Anita mengatakan, setelah diangkat jadi komisaris PT Telkom, Abdee langsung menghubungi sang anak. Kebetulan, ketika sang anak ditelepon Abdee, Anita sedang bersama anaknya.

2. Langsung Telepon Anak

"Semalam Abdee teleponan sama anaknya, saya ada di samping. Anaknya yang mau jadi dokter di Makasar. Dia (anaknya) bilang (ke Abdee) 'selamat yah pak, oh iya terima kasih'," kata Anita.

Meskipun sudah berpisah, tetapi Anita tetap mendukung penuh mantan suaminya tersebut. Menurutnya, Abdee pantas mendapatkan jabatan baru sebagai komisaris PT Telkom Indonesia.

3. Bertanggung Jawab

"Menurut Saya bagaimanapun Abdee ingin mendengar dukungan dari anak sama keluarga. Asal tahu, Abdee di Slank saja bisa kerja sampai pagi. Saya jamin 100 persen Abdee Negara bertanggung jawab dengan pekerjaan," katanya.

"Saya hidup sama dia sudah 21 tahun. Jadi saya tahu dia memang pantas berada di situ. Saya rasa Indonesia lebih maju, dia sangat jujur, dia sangat benci korupsi, dia pantas lah," tutup Anita.

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi