Dipo Latief Perkarakan Harta Bersama Berupa Mobil, Nikita Mirzani Singgung Utang Rp 400 Juta yang Belum Dibayar

Rabu, 08 September 2021 08:00 WIB
Dipo Latief Perkarakan Harta Bersama Berupa Mobil, Nikita Mirzani Singgung Utang Rp 400 Juta yang Belum Dibayar
Dipo Latief & Nikita Mirzani © Mario Photographie

Kapanlagi.com - Sidang pra peradilan yang diajukan oleh Dipo Latief telah digelar pada Selasa pagi (7/9/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Dalam persidangan agenda putusan tersebut, Hakim Ketua menolak sepenuhnya gugatan terkait harta bersama dari pernikahan Dipo dengan Nikita Mirzani.

Harta bersama yang dimaksud Dipo salah satunya adalah mobil. Menurut Nikita, mobil yang merupakan hadiah pernikahan itu tidak perlu sampai dipermasalahkan mengingat harga jual murah dibanding mobil pribadinya.

Ketimbang permasalahkan mobil, Nikita mengingatkan Dipo pada hutang ratusan juta yang belum dibayar. Meski begitu artis sensasional ini memilih mengikhlaskan saja ketimbang terus berurusan dengan mantan suaminya tersebut.

"Untuk masalah mobil, saya kasih tahu itu mobil jadul pernah mau dijual sama Dipo harga di bawah 100 juta. Masa hadiah pernikahan mobil bekas butut? Mobil gue tiga dan mahal-mahal. Kalau mobil itu mau dipermasalahkan, dia masih punya hutang sampai detik ini kurang lebih 400 juta dan belum dibayar. Dan Niki mengikhlaskan. Makanya kalau Niki udah ikhlas, setop lah," papar Nikita ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan.

(kpl/abs/rsp)

Halaman Selanjutnya Nikita Mirzani Sempat Senewen