Diprotes Keluarga, Brisia Jodie Makin Sibuk dengan Bisnis Barunya

Rahmi Safitri | Kamis, 14 November 2019 21:15 WIB
Diprotes Keluarga, Brisia Jodie Makin Sibuk dengan Bisnis Barunya

Kapanlagi.com - Brisia Jodie rupanya tak hanya melebarkan sayapnya di dunia industri musik tanah air, tapi kini ia mencoba peruntungan untuk berbisnis. Gadis berusia 23 tahun ini baru saja membuka gerai minuman yang dinamai Es Teh Indonesia di kawasan, Cipinang, Jakarta Timur.

Tentu saja, dengan menjajal bisnis barunya ini Jodie mengaku jadwalnya semakin menggila. Tapi untungnya ia tak perlu repot-repot datang ke gerai untuk memantau, karena ia cukup mengontrol lewah telepon genggamnya saja.

"Untuk jadwal aku pastinya semakin nggak masuk akal sehat, selain sibuk nyanyi aku harus selalu mantau bisnis dong. Tapi untungnya aku tetep bisa mantau di handphone," ungkap Brisia Jodie saat ditemui Kapanlagi.com di kawasan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (14/11).

1 dari 2 halaman

1. Sempat Sulit Bagi Waktu

Tak hanya itu, gadis asal Yogyakarta ini mengaku sempat kesulitan membagi waktu untuk keluarganya sendiri. Meski demikian, ia mengaku keluarga tak pernah protes akan jadwalnya yang super padat.

"Nggak lah, keluarga ikut terus setiap aku acara apapun. Sebenarnya aku pengen banget sih liburan bareng keluarga, emang sih susah. Kalau sekarang. Kalau kita banyak waktu nggak punya uang, tapi kalau banyak uang nggak punya waktu, jadi ya pilih. Akhirnya aku aku inves aja cari uang aja biar keluarga aku bahagia," ujar Brisia Jodie.

2 dari 2 halaman

2. Dari Dulu Ingin Buka Usaha

Dari Dulu Ingin Buka Usaha Brisia Jodie © KapanLagi.com®/Irfan Kafril
Selain itu, Jodie mengaku memang bercita-cita memiliki usaha, dan ia mempersiapkan bisnis barunya ini hanya dalam waktu dua bulan. Baginya yang menjadi kesulitan dalam menjalankan bisnis kuliner minuman adalah mempersiapkan menu, menentukan satu menu saja bisa menimbulkan perdebatan panjang hingga berhari-hari bahkan berminggu-minggu.

"Dua bulan. Aku pertama diajak bisnis langsung mau. Aku kan memang cita-citanya punya bisnis. Tapi ya yang susah tuh pas nentuin menunya dan itu bisa menimbulkan perdebatan sampai berhari-hari atau berminggu-minggu," tukasnya.

(kpl/irf/pit)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑