Kapanlagi.com - Pasca putus dengan putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita Indradjaja, Lutfi Agizal mengaku dirinya sangat terbuka dengan mantan kekasihnya. Hal tersebut Lutfi Agizal ungkapkan saat ditemui di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI), Jakarta Pusat, (21/9) Senin sore.

Lutfi Agizal juga tak menyangka bahwa hubungan yang ia bina selama 4 tahun harus kandas begitu saja, karena Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita Indradjaja sudah mengenal karakter masing-masing. Bahkan, Lutfi Agizal mengaku sudah sangat terbuka dengan Salshadilla Juwita Indradjaja termasuk urusan ekonomi pun terang-terangan diceritakannya pada Salshadilla Juwita Indradjaja.

"Tidak ada hal yang saya tutup-tutupi, bahkan kalau memang sudah saling niat, saya akan terbuka semuanya, kalau memang ini adalah jodoh, dia sudah tahu berapa penghasilan saya setiap bulannya, berapa pengeluaran saya. Saya sudah seterbuka itu, karena tujuan saya adalah maaf ya saya memang ingin menjalani hubungan yang serius pada saat itu dengan Salsha," ungkap Lutfi Agizal.

"Kurang terbuka apa kalau masalah ekonomi kita sudah terbuka otomatis semuanya juga terbuka," lanjutnya.

 

(kpl/irf/frs)