Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Diramal Bakal Rujuk Tahun Ini, Gading Marten Tak Peduli dengan Kasus Video Hot Gisel

Kamis, 10 Juni 2021 15:15 WIB
Diramal Bakal Rujuk Tahun Ini, Gading Marten Tak Peduli dengan Kasus Video Hot Gisel
Gading Marten dan Gisella Anastasia © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Ramalan rujuknya Gisella Anastasia dan Gading Marten yang diungkap oleh Denny Darko membuat publik gempar. Selain mengungkap alasan Gading ingin rujuk, lewat laman YouTube Denny Darko, sang peramal juga mengungkap hal lain yang membuat kemungkinan pasangan itu rujuk semakin kuat.

"Kartu kedua, Queen of Cups. Gading ini perasaannya terhadap Gisel, waktu ditanya soal perasaannya ke Gisel ia menyatakan masih sayang. Walau sayangnya kayak kakak ke adik, tapi itu tidak menutup kemungkinan (rujuk)," ujar Denny pada tayangan YouTube channel miliknya.

1. Bukan Butuh Istri

Gambar

Denny mengungkap bahwa yang diinginkan oleh Gading saat ini adalah Gempi. Untuk mendapatkan hal itu, salah satu jalannya adalah kembali dengan Gisel.

"Gading ini yang dibutuhkan bukan seorang istri, bukan seorang kekasih. Ia membutuhkan seorang ibu yang bisa menjaga anaknya. Dan dalam pikirannya, anaknya hanyalah Gempi. Ia tidak pernah berniat, belum ya, untuk menambah anak. Hidupnya itu Gempi, sayangnya itu dia. Jika dia memikirkan Gempi dan dia masih sama Gisel. Ia harus menerima Gempi satu paket," jelas Denny.

2. Tak Peduli Video Hot Gisel

Gambar

Soal masa lalu Gisel yang sempat bikin heboh dengan video bersama Nobu de Fretes, Denny melihat hal itu tidak dipermasalahkan oleh Gading. Karena sebenarnya tujuan untuk rujuk bukan karena masih cinta, tapi karena Gempi.

"Kartu ketiga, Ten of Sword. Menerima Gisel dengan kasus 19 detiknya itu dia sambil lalu, ia menerima, masih memaafkan. Kalau di dalam hati, saya yakin sejak mereka berpisah mereka masih mau bersama. Mereka mau bersama demi anak. Kalau mereka nanti bersama, demi anak nanti bisa tumbuh cinta yang baru," terang Denny.

3. Hanya Ada Gempi

Gambar

Denny mengungkap bahwa kemungkinan Gading dan Gisel rujuk akan terlihat jelas pada Natal tahun ini. Ia melihat momen itu akan menjadi sebuah sejarah yang bikin heboh.

"Two of Sword. Gading mencari perempuan baru dalam hatinya itu gampang. Tapi satu-satunya wanita yang ada dalam hati Gading itu adalah Gempi dan kunciannya ada di Gisel tadi. Jadi bagi Gading ini bukan soal citra, kecantikan, keseksian wanita dan hal-hal lainnya. Tapi dia lebih butuh seorang ibu untuk menemani anaknya," terangnya.

"Jika mereka nanti kembali, itu akan jadi sejarah dan menggemparkan seluruh Indonesia. Wheel of Fortune. Gempi adalah pencapaian untuk Gading. Satu hal yang dia nantikan adalah setiap hari bisa bersama Gempi. Ia rela menukar apapun untuk Gempi. Dia nggak mau kehidupan yang lebih baik, baginya Gempi adalah jawaban terbaik dari doanya," tukas Denny.