Direhabilitasi, Andika Kangen Band Makin Produktif

Riswinanti Permatasari | 01 November 2011, 13:28 WIB
Direhabilitasi, Andika Kangen Band Makin Produktif
Kapanlagi.com - Selama berada di pusat rehabilitasi, Andika Kangen Band justru lebih banyak melakukan kegiatan positif. Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh vokalis Kangen Band ini adalah menciptakan lagu. Andika pun mengaku sudah banyak menciptakan lagu.

"Dua minggu kemarin sudah sempat latihan bareng. Selama direhabilitasi, lagu yang dibikin banyak, tapi yang direkam baru satu. Ceritanya soal kehidupan gue yang jatuh, yang kedua, tentang gue ninggalin fans, keluarga, anak, karena rehabilitasi ini," ujar Andika saat ditemui usai manggung bersama Wali di Bekasi, Jawa Barat, Senin (31/10) kemarin.

Andika pun kini mengaku banyak melakukan perubahan, yang salah satunya adalah soal gaya rambutnya. Dia pun menyadari dan mengakui bahwa gaya rambutnya sebelumnya adalah contoh kurang baik, dan karenanya perlu diubah. Dia pun berharap akan menjadi manusia yang lebih baik setelah ini.

"Sekarang gue mau nunjukin kalau gue pengin jadi lebih baik. Rambut yang kemarin itu contoh yang nggak benar," ujar Andika.

Namun meski begitu, Andika mengatakan bahwa dirinya akan tetap mempertahankan style-nya. Walaupun dirinya mengaku ingin merombak gaya rambut yang menurutnya kurang baik, namun bukan berarti dia akan menghilangkan ciri khas Kangen Band dari dalam dirinya.

"Gayanya masih tetap kaya ginilah. Untuk Kangen band nggak ada perubahan. Masih sama dengan yang kemarin, yang sudah ada. Yang penting tetap ada sisi positif yang mendukung," pungkasnya. 

  (kpl/adt/ris)