Dirumorkan Go International, Luna Maya Ketemuan Dengan Produser X-MEN: THE LAST STAND

Tyssa Madelina | Sabtu, 15 Juni 2019 21:45 WIB
Dirumorkan Go International, Luna Maya Ketemuan Dengan Produser X-MEN: THE LAST STAND

Kapanlagi.com - Belakangan ini aktris cantik Luna Maya memang sering travelling ke luar negeri. Selain jalan-jalan, ada rumor yang menyebut kalau ia tengah menggarap sebuah project international di sana.

Rumor tersebut semakin kuat lantaran beberapa jam lalu mantan kekasih Reino Barack itu mengunggah sebuah foto di Instastory-nya. Kali ini ia berpose bareng Brett Ratner, seorang sutradara dan produser yang namanya sudah dikenal di dunia perfilman Hollywood.

Bagaikan sahabat yang sudah lama tak berjumpa, Luna dan Brett terlihat akrab sekali. Bahkan, Brett mengabadikan beberapa momen unik bareng aktris pemeran SUZZANNA itu di akun Instagram pribadinya.

1 dari 2 halaman

1. Foto Bareng Superstar

Foto Bareng Superstar Credit: Instagram/brettrat
Nama Luna Maya di kancah perfilman Tanah Air memang sudah diakui dan pantas mendapat apresiasi. Rupanya, produser sekelas Brett Ratner pun juga menyebut wanita cantik itu sebagai seorang superstar.

"Indonesian Supastar @lunamaya," tulis Brett, di salah satu unggahannya.

2 dari 2 halaman

2. Project Film?

Project Film? Credit: Instagram/brettrat
Foto kedekatan Luna dan Brett pun santer diperbincangkan oleh fans di dunia maya. Tak sedikit yang menyebut kalau wanita berusia 35 tahun itu bakal terlibat dalam sebuah project film Hollywood.

Nama Brett Ratner sendiri dikenal sebagai produser di balik film-film sukses Hollywood. Di antaranya ada RUSH HOUR, X-MEN: THE LAST STAND dan HERCULES.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑