Dirumorkan Pindah Agama, Manohara Ternyata Sudah Beri 'Kode' Sejak Lama

Rabu, 26 Februari 2020 13:12 WIB
Dirumorkan Pindah Agama, Manohara Ternyata Sudah Beri 'Kode' Sejak Lama

Kapanlagi.com - Meski sudah tak pernah muncul di layar kaca, Manohara tetap eksis dan jadi perbincangan di dunia hiburan. Yang terbaru, ia diterpa rumor pindah agama setelah menjawab sebuah pertanyaan di Instastory.

Meski begitu, tak bisa dipungkiri kalau tak sedikit netizen yang bertanya-tanya soal agama yang tengah ia anut sekarang. Apalagi dilansir dari Insertlive, wanita cantik bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu disebut-sebut keluar dari Islam dan memeluk agama Kristen sejak akhir tahun kemarin.

1 dari 4 halaman

1. Sudah Beri Kode?

Sudah Beri Kode? Credit: Instagram/manodelia
Setelah ditelusuri, ternyata Manohara sudah cukup lama memberikan kode di Instagram soal rumor pindah agama. Beberapa minggu yang lalu, ia pernah mengunggah kutipan ayat Alkitab dari Filipi.

"Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan padaku. Philippians (Filipi) 4:1," tulis Mano.

2 dari 4 halaman

2. Bukan Pertama Kali

Bukan Pertama Kali
Postingan tersebut bukan yang satu-satunya ada di Instagram Manohara. Ayat Alkitab lain yang ia kutip adalah Romans 8:18.
3 dari 4 halaman

3. Awal Munculnya Rumor Pindah Agama

Awal Munculnya Rumor Pindah Agama Credit: Instagram/manodelia
Manohara memakai fitur yang disediakan Insta Story yaitu dengan melakukan tanya jawab bersama followers-nya. Ia mengunggah foto Ask My Top 3 dan meminta followers untuk memberikan sebuah pertanyaan. Manohara akan memberikan tiga jawaban teratas versinya atas pertanyaan yang diterimanya.

Salah satu follower rupanya memberikan pertanyaan yang membuat banyak orang dahinya berkerut. Pertanyaan itu adalah: Best sex position (posisi seks favorit), biggest so far (yang terbesar sampai saat ini), longest sex ever (seks paling lama).

4 dari 4 halaman

4. Apa Jawaban Manohara?

Manohara pun memberikan jawaban yang savage banget. Di tiga kolom tempat jawaban ia menuliskan YOU NEED JESUS, yang artinya ia tak mau menjawab pertanyaan tersebut dan menyuruhnya untuk lebih dekat dengan Tuhan.

Tapi jawaban itu pun membuat followers lain jadi bertanya-tanya, apakah ini berarti Manohara pindah agama. Yang diketahui orang selama ini, Mano seorang muslim. Dengan menyebut Jesus, banyak yang mengira kalau ia kini seorang Kristiani.

(kpl/tmd)


 

↑